LilixmenAvatar border
TS
Lilixmen
Lucu aja gw baca cerita ini ( nemu komen di pesbuk)
Wiwi : Anak-anak.. Bapak naikin BBM sesuai harga pasar yaa..?
Kower : Iyaaaa pakk.. Tepat sekali ide bapak... ini baru cara yg dahsyat pak.. menaikkan BBM pd saat minyak dunia turun... revolusi mental mantappp... bapak hebattt, beda dgn negara lain yg justru menurunkan harga BBM... kami dukung pak...
Wiwi : Subsidi elpiji bapak cabut boleh yaa..?
Kower : Iihhhh.. Boleh bangett pak, kan masih ada kayu bakar.. Kok bapak tambah lama tambah ganteng ya? Apalagi lihat bapak lagi nyengir... rasanya gak nahan...
Wiwi : Tarif dasar listrik & kereta bapak naikin ya?
Kower : Setuju pak, ini ide yang sangat jenius dan sangat mengerti kebutuhan rakyat.. Setelah kenaikan BBM, rakyat ditambah hadiah kenaikan listrik dan kereta.. Semua harga pada naik.. yang turun cuma harga diri sama Hujan pak.. Lov u pak..
Wiwi : Transportasi ikut naik gakpapa?
Kower : Gpp kok pak, kan kami masih bisa jalan kaki pak.. Kalo gak bisa jalan kaki juga kami masih bisa ngesot pak.. Semua kami lakukan demi bapak, eh maap demi bangsa..
Wiwi : Bapak tambah utang negara lagi boleh ndak?
Kower : Bolehh bingitt pak.. apa sich yang enggak buat bapak..?? ternyata dulu bapak bilang "dananya ada, anggarannya ada" itu berasal dari naikin BBM dan ngutang ke luar negeri ya pak? Aset negara mana lagi yang digadai pak? No problem pak.. its okey.. kami dukung pull..
Wiwi : Mata uang kita jeblok terburuk sejak 98 gpp? Mungkin ini karena korea atau karena farhat abbas lg berantem ma ahmad dhani.
Kower : Woles aja pak, negara tetangga kita juga krisis pak.. jadi kalo kita bangkrut, kita gak sendirian pak, kan ada teman.. Maju terus pak..!!!
Wiwi : PHK massal dan serbuan tenaga kerja asing kamu keberatan?
Kower : Gak lah pak..!! Bapak kan Satrio Piningit..!! mau asing, mau aseng, yang penting kan sesuai dengan jargon bapak, AYO KERJA..!! Bapak gak salah kok pak, yang salah tu kami.. gak nanya Slogan Kerjanya untuk siapa. Ternyata untuk si aseng. Gpp pak, tenang, kami tetap dukung bapak.. Berjuang sampai titik malu penghabisan..!!
Wiwi : Kamu hidup makin susah gimana?
Kower : Orapopo.. Dah biasa kok pak... kami dah biasa gak makan semenjak bapak naikin BBM.. Bapak turunin BBM juga harga2 pada gak mau turun.. Luar binasa kepemimpinan bapak, ini kado Ekonomi Meroket yang indah pak.. Di desa saya kemiskinan menurun karena bapak.... maksudnya.. menurun dari Nenek ke Anaknya, Dari Anaknya ke Cucunya, Dari Cucunya Ke Cicitnya.. Dan angka kemiskinan juga semakin berkurang.. karena banyak orang miskin yang gak sanggup beli makan, berobat, dan akhirnya meninggal dunia... Cara kerja bapak terbukti Hebat.. Semoga Tuhan membalas perbuatan bapak... aamiin

#Nb: cerita ini hanya piktip belaka kalo ada persamaan tokoh dan peristiwa itu hanya kebetulan saja. Semoga ada hikmahnya...n nasi bungkusnya
Diubah oleh Lilixmen 09-10-2015 11:42
0
25.5K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.