Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jemurankerenAvatar border
TS
jemurankeren
***SEMANGAT NKRI (INGIN TAHU PETA KEKAYAAN ALAM INDONESIA?)***
Semangat NKRI !!!

Mengapa NKRI? karena dasar negara kita adalah NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA, semngat itulah yang harus ditanamkan dalam otak dan pikiran kita. Berbagai macam cara dilakukan oleh PIHAK LUAR dalam memecah belah persatuan ini, mereka yang diluar sana IRI bahkan takut jika BANGSA INDONESIA kelak menjadi BANGSA yang disegani, dihormati dan ditakuti.

PETA KEKAYAAN KITA





Percaya? atau tidak itu adalah pemahaman masing-masing yang berhak mempercayainya, tetapi saya yakin kita mempunyai potensi itu untuk menjadi BANGSA yang kuat dan besar.

Bagaimana tidak? sudah bukan hal tabu lagi kalau kekayaan alam kita tidak dapat ditandingi di dunia, kekayaan alam yang seakan tidak pernah habis untuk terus dinikmati. Tetapi apa kita semua menikmati hasilnya itu? kalian pasti sudah mengetahui itu semua, bahwa nyatanya kita yang hidup di TANAH AIR kaya ini seakan tidak merasakan sedikitpun hasil kekayaan alam ini.

Mengapa?jawabannya adalah moral kita sudah dirusak oleh media propaganda luar yang terus merasuk dalam pikiran bahkan hati kita. Budaya yang terus menerus luntur tergerus oleh budaya-budaya barat yang sekarang menjadi bentuk gaya hidup kita. Gaya hidup yang tidak pernah merasa cukup bahkan tidak pernah merasa puas!, menjadikan moral kita rusak dan semakin acuh antar sesama di negara kita sendiri.

Rakyat Atas yang berada diatas tidak pernah merasakan bahwa kekayaan alam kita sudah habis terjual, sedangkan Rakyat yang menengah tidak mempedulikan hal tersebut karena keasikan mereka menikmati teknologi yang tidak pernah dapat memuaskan mereka, dan mereka yang berada dibawah harus merasakan pahit teramat pahit keadaan yang membuat mereka terus berpikir untuk dapat bertahan hidup hari esok!

Mari kita peka, bersama - sama menjaga kedaulatan Bangsa terpuji ini, jangan biarkan kekayaan alam kita dirampas dengan cara kita tidak perduli akan hal tersebut dengan cara kita saling memberikan informasi apa yang telah terjadi di Tanah Air ini! melalui thread ini!

Berikut kekayaan alam dari segala penjuru pulau di Indonesia (selalu diupdate every days gan)


Kekayaan Alam Sulawesi Tengah

Kekayaan Alam Kalimantan Barat

Berita kejahatan pada Sumber Daya Alam Indonesia (Ayo Share gan!)

Hasil hutan 60T tidak terserap negara

Kejahatan mafia ternak


Aktif bersama kami 4NKRI (FOR NKRI/Untuk NKRI) untuk saling berbagi informasi,


salah satu wujud goresan visual mengingatkan kita bahwa HUTAN DUNIA ada di Negeri ini!! Ya tentu itu merupakan bagian anugerah yang diberikan sang pencipta karena kekayaan alam yang sungguh besar (hubungi kami jika ingin memilikinya)



Thread kami lainnya

thread RESELLER DISTRO 4NKRI






Diubah oleh jemurankeren 15-10-2015 08:44
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
12.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.