Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dbfoxAvatar border
TS
dbfox
[BEOL NEWS] duh-turis-TIONGKOK-biarkan-cucunya-bab-di-depan-butik-di-inggris
Oxfordshire - Ulah turis Tiongkok lagi-lagi bikin geleng-geleng kepala. Belum lama seorang turis China kedapatan membiarkan cucunya buang air besar di depan sebuah outlet perbelanjaan di Inggris.

Peristiwa itu pun diberitakan oleh media lokal Daily Mail, media Hong Kong Apple Daily, hingga Shanghaiist. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (7/10/2015) media Daily Mail memberitakan jika peristiwa tersebut menjadi heboh setelah seorang pengguna Twitter bernama Matt Kelly menunggah fotonya ke internet Jumat malam (2/10)

Dalam postingan fotonya terlihat seorang nenek turis Tiongkok yang membiarkan cucunya buang air besar di depan sebuah outlet Burberry. Turis itu menggunakan tas belanjaan sebagai alas cucunya untuk buang air besar. Antara bikin malu atau membingungkan.

Menurut media Apple Daily, dijelaskan kalau kejadiannya bertempat di sebuah pusat perbelanjaan Bicester Village di Oxfordshire, Inggris. Tempat perbelanjaan duty-free itu memang populer di kalangan turis Tiongkok yang datang ke Inggris.

Netizen di Inggris pun dibuat marah akan kejadian tersebut. Karena, posisi outlet Burberry itu berada tidak jauh di samping toilet umum seperti diberitakan Shanghaiist. Hanya selang 2 toko saja.

Komentar beragam netizen pun bermunculan menanggapi postingan foto dari Matt Kelly tersebut. Ada yang tidak setuju, namun ada juga yang kesal dengan ulah Matt Kelly yang hanya memotret saja dan membiarkan.

Namun turis juga harusnya tahu diri. Masa iya mau membawa kebiasaan buang air sembarangan, ketika bepergian keluar negeri.

source
Code:
http://travel.detik.com/read/2015/10/07/084704/3037833/1382/duh-turis-tiongkok-biarkan-cucunya-bab-di-depan-butik-di-inggris


Ga di inggris, di singapore, di thailand, di hong kong, di indonesia Kelakukan para OKB level kampungan ini benar2 sangat memalukan. emoticon-Cape d... (S)
Tinggal bulan aja kali yg blom diberakin

Percuma "ngaku2" super power kalau warganya masi suka berak sembarangan

Buat agent2 PKC yg bilang" Indonesia juga suka berak sembarangan, lo pernah liat / ada di berita ga, orang berak di tempat umum?
Tolong bedakan di ruang terbuka seperti di sawah/tepi sungai dengan di tempat umum ya

Diubah oleh dbfox 07-10-2015 04:19
0
3.7K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.