Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chacha.sienaAvatar border
TS
chacha.siena
Masa setiap debat Bocor Terus
Jokowi: Yang Dibahas Bocor Terus, Emangnya Pompa Air?


Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 2 Joko Widodo sempat menyinggung kebocoran anggaran yang terus diungkapkan capres nomor urut 1 Prabowo Subianto di setiap Debat Capres. Hal itu diungkapkannya ketika berkampanye di hadapan ratusan warga transmigrasi di Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kabu Raya, Kalimantan Barat.

"Tadi malam nonton ndak debatnya? Bagus ndak? Masa yang dibahas tiap hari bocooor terus," ujarnya di Terminal Digdoyo, Kalbar, Senin (23/6/2014).

Mendengar itu, para simpatisan lantas tertawa. Sebab, dalam Debat Capres jilid III di Hotel Holiday Minggu 22 Juni 2014 malam kemarin, Prabowo kembali mengutarakan kebocoran anggaran negara sebesar Rp 1.000 triliun. Jokowi pun mengibaratkan kata 'bocor' itu layaknya pompa air.

"Emangnya pompa air (bocor)? Kalau debat pada lihat semuanya? Wajah saya di televisi sama yang asli sama ndak? Lebih ganteng?" ujar pria yang karib disapa Jokowi itu yang lagi-lagi disambut tawa warga.

Sekitar pukul 15.45 WIB, pria yang karib disapa Jokowi itu tiba di Bandar Udara Internasional Supadio bersama istri dan anaknya. Ia lalu diterima oleh kader-kader DPD PDIP, PKB, NasDem, serta para simpatisan.

Tak hanya itu, Jokowi juga disambut barisan putra-putri Kalbar yang mengenakan baju adat khas Suku Dayak dengan hiasan manik-manik bernuansa merah dan putih. Lalu Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak itu pun dikalungkan selendang dan dipakaikan topi.

Masa setiap debat Bocor Terus
0
3.9K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.