MissRiantyAvatar border
TS
MissRianty
[JAKARTA SELATAN] Lowongan Kerja ES E N S O Rmerce
Halo agan-agan dan sista-sista kaskuser, ane ada bawa info loker lagi nih.

Kantor temen ane di bidang ES E N S O Rmerce di daerah Jakarta Selatan sedang melakukan open recruitment untuk beberapa posisi lho.

Nih infonya biar singkat, jelas, padat dan gak bertele-tele ya posisi yang tersedia:

1. Staff Quality Control & Production (1 Posisi)
Syarat : Wanita, Usia maks. 27, Pendidikan SMA/SMK/D3, Jujur, Harus teliti, Lebih disukai berpengalaman di dunia logistik tapi yang belum berpengalaman juga boleh kok asal mau belajar dan niat untuk bekerja dan selalu mau berkembang.

2. Staff Keuangan (1 Posisi)
Syarat : Wanita, Usia maks. 27, Pendidikan SMA/SMK/D3, Jujur, Harus teliti, Lebih disukai berpengalaman di dunia keuangan karena nantinya pekerjaan berkaitan dengan menghitung HPP (Harga Pokok Pembelian) dan melakukan cek & konfirmasi pembayaran.

3. SEO Administrator (1 - 2 Posisi)
Syarat : Pria/wanita, Usia maks. 29, Pendidikan D3/S1 bidang terkait, Jujur, mau belajar hal-hal baru, Lebih disukai berpengalaman dan memahami dunia SEO ES E N S O Rmerce.

4. Sales Executive (1 - 2 Posisi)
Syarat : Wanita, Usia maks. 28, Pendidikan D3/S1 bidang terkait, Jujur, Berpenampilan baik dan menarik, Mampu Berkomunikasi dengan baik dengan calon maupun klien yg sudah ada, Berpengalaman di dunia ES E N S O Rmerce, Memiliki ide-ide kreatif untuk penjualan di dunia ES E N S O Rmerce.

5. Programmer / Front End Developer (1-2 Posisi)
Syarat : Pria/wanita, Usia maks. 29, Pendidikan D3/S1 bidang terkait, mahir bahasa pemrograman, terbiasa dengan framework (CI, Yii etc, LARAVEL diutamakan), mahir penggunaan Javascript terutama ANGULARJS, lebih disukai berpengalaman didunia front end developer ES E N S O Rmerce, selalu mau belajar hal-hal baru dan mau berkembang.

6. Programmer / Back End Developer (1-2 Posisi)
Syarat : Pria/wanita, Usia maks. 29, Pendidikan D3/S1 bidang terkait, mahir bahasa pemrograman, terbiasa dengan framework (CI, Yii etc, LARAVEL diutamakan), mahir penggunaan Javascript terutama NODE.JS, lebih disukai berpengalaman didunia back end developer website ES E N S O Rmerce, selalu mau belajar hal-hal baru dan mau berkembang.

7. Mobile Apps Developer esp. iOS Apps (1 Posisi)
Syarat : Pria/Wanita, Usia maks. 29, Pendidikan D3/S1 bidang terkait, mahir membuat aplikasi mobile (Windows, Android, iOS) terutama iOS.

Ya itu tadi singkatnya lowongan yang tersedia di kantor temen ane. Kalau ada temen, sahabat, tetangga, sodara atau kenalan dari agan-agan/sista-sista yang memenuhi syaratnya bisa kontak temen ane langsung di bbm nya 59E43805 atau bisa PM ane dengan nyantumin subject mo apply posisi apa tp slow respon gan/sis (maklum ane juga kerja gan/sis).

Thanks kaskus
Diubah oleh MissRianty 20-10-2015 04:49
0
3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.2KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.