• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bagaimana reaksi agan kalo ditawarin nikah pas umroh/wisata luar negeri?

rarhdAvatar border
TS
rarhd
Bagaimana reaksi agan kalo ditawarin nikah pas umroh/wisata luar negeri?
WELCOME TO MY THREAD


emoticon-Rate 5 StarRARHD ORIGINALemoticon-Rate 5 Star


Spoiler for no repost:


Jadi pertanyaan di judul itu telah terjawab buat ane, ane selaku ts disini mau sharing tentang umroh ane ke negeri ontaemoticon-Jempol


Quote:


Jadi pas itu ane udah di Madinah, baru mau ke masjid nabawi untuk melaksanakan kewajiban umat muslim. Pas ane otw kesana ane dipanggil sama penjaga toko. Sebelomnya nyokap gua udah bilang jangan nyahut kalo dipanggil orang sembarangan, tapi karena penjaga tokonya bisa bahasa Indonesia jadi gua masukemoticon-Betty (S)


Di tokonya ane diliatin gitu fisiknya "gigimu bagus" "matamu juga indah"emoticon-Najis(gila.. gua cowok bang) doi ngeliat fisik ane udah kaya penjual budak serem dah emoticon-Takut (S) Setelah fisik ane diliatin dia ganti topik jadi cewe arab, dia bilang cewe arab itu gede2 dan kurang menarik jadi dia juga cari cewe Indo dan punya pacar IGO (ane udh ngga yakin) dan dia mulai ngomongin pernikahan.


Dia bilang dia pengen punya istri 4 (gila ente.. emang ngasih makan istri gampang ya? kalo makanannya sama kaya makanan ayam baru dah ane bisa punya istri banyakemoticon-Hammer (S)) Tapi bagian terbaiknya adalah pas dia ngomong:


Quote:


Gila gan emoticon-Takutane udah takut pas dia ngomong kaya gitu. Rencana dia apa sebenernya? ane bisa diapain? jadi ane dengan tegar menahan agar ekspresi takut ane ga keliatan karena kalo ane keliatan takut ane bisa diapain sama dia. Jadi ane tolak tawarannya dengan alasan:


Quote:


Jadi pemilik toko tadi kagum dengan jawaban ane dan akhirnya ane dilepas keluar tokonya (ane gabakal boong.. LEGA GAN) dan dia ngasih kartu namanya ke ane yang ga lama kemudian ane buang di tong sampah masjid nabawiemoticon-Ngakak (S)


Quote:


MOHON LUANGKAN WAKTU SEJENAK UNTUK RATE, CENDOL, DAN COMMENTNYA UNTUK MEMBANTU USER BARU KASKUS SEHINGGA KASKUS MAJU JAYA

"KASKUSER BAIK SELALU TINGGALKAN JEJAK" emoticon-Traveller


Diubah oleh rarhd 07-10-2015 08:59
0
3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.