Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tiga.besarAvatar border
TS
tiga.besar
Adian cuma gayanya saja sok aktivis, kelakuan penjilat
Adian cuma gayanya saja sok aktivis, kelakuan penjilat

Politisi PDIP Adian Napitupulu pengkhianat hak asasi manusia. Mantan aktivis 1998 itu telah menyatakan bahwa kasus pembunuhan aktivis HAM Munir Thalib bukan tugas dan urusan negara.

Penegasan itu disampaikan aktivis politik Ahmad Lubis kepada intelijen (05/09). “Adian itu sudah jadi pengkhianat. Tugas negara itu membongkar, kalau kalangan aktivis dan LSM itu tidak punya kekuasaan dalam menuntaskan kasus Munir. Ini soal keberanian Jokowi saja. Adian itu terlalu membela Jokowi, melupakan perjuangan Munir,” tegas Ahmad Lubis.
Menurut Lubis, Adian selama menjadi anggota DPR sama sekali tidak memberikan pernyataan terkait kasus Munir. “Cuma gayanya saja yang sok aktivis, tetapi kelakuan penjilat. Model Adian itu hanya pencitraan saja,” papar Lubis.

Lubis mengatakan, aktivis model Adian hanya memperalat rakyat untuk kepentingan politiknya saja. “Adian hanya memanfaatkan rakyat untuk kepentingan dirinya sendiri,” papar Lubis.

Sebelumnya dalam di acara televisi “Mata Najwa”, Adian Napitupulu mengatakan, kasus Munir bukan jadi prioritas negara. “Tapi prioritas kita sebagai aktivis dan bersatu,”ujar Adian Napitupulu.

Adian mengutarakan hal itu ketika aktivis Kontras Haris Azhar mempertanyakan peran negara saat ini dalam menuntaskan kasus Munir. “Kasus Munir, faktanya sudah terungkap, pelakunya sudah mengaku tapi mengapa negara tetap tidak bergerak?,” ujar Haris Azhar. [il]


http://www.posmetro.info/2015/10/ahm...-saja-sok.html
0
18.3K
75
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.