Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
1049
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560fc00d9478683a0d8b456a/perhatikan-kode-berikut-sebelum-agan-membeli
Terimakasih Untuk Mimin dan Momod Serta Para Kaskuser Semua Yang Sudah Membantu Trit Ini Jadi HT Ini HT Pertama Ane Gan #1:iloveindonesia :shakehand2 Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
Lapor Hansip
03-10-2015 18:46

Perhatikan Kode Berikut, jangan sampai agan salah membeli

Past Hot Thread
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli


Terimakasih Untuk Mimin dan Momod Serta Para Kaskuser Semua Yang Sudah Membantu Trit Ini Jadi HT
Ini HT Pertama Ane Gan #1emoticon-I Love Indonesia emoticon-Shakehand2

Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli


Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli

Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli


Quote:Ane yakin agan semua pernah membeli yang namannya buah. Seringkali buah impor yang ada pada supermarket ataupun minimarket dan tempat-tempat lainya terdapat label kecil yang berisi angka-angka. Tapi sudahkah agan tau apa maksud dibalik angka-angka tersebut?
Sebenarnya kode-kode itu merupakan informasi bagi calon pembeli untuk mengetahui bagaimana buah tersebut diproses, lebih tepatnya apakah buah-buahan itu hasil penanaman secara organik atau non organik, atau bahakan sudah mengalami rekayasa genetika.


Kode 4 Angaka
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli

Penjelasan kode 4 angka


Kode 5 Angaka Dimulai Angka 8
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli

5 angka dimuali angka 8


Kode 5 Angka Dimulai Angka 9
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli

5 angka dimulai angka 9


Upadate
Bahaya Pestisida


Bahaya Rekayasa Genetika



Kode yang menjadi contoh diatas merupakan kode-kode pada buah impor, tetapi tidak semua buah impor ada labelnya, begitu juga buah lokal.
Berdasrkan label tersebut dapat disimpulkan buah berlabel 5 angka dengan angka awal 9 adalah buah yang paling sehat untuk dikonsumsi.
Hindari buah dengan kode 5 angka dengan angka awal 8, apalagi buah dengan kode 4 angka yang penuh racun berasal dari pestisida.

Sumur


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejakemoticon-Traveller

warning
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh kinton32
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 49 dari 54
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 20:02
Quote:Original Posted By kinton32


ane juga baru tau gan, tadi habis nonton tipi yang dokter pake baju ijo-ijoemoticon-Ngakak (S)



kalo dokter pake baju ijo2 biasanya mau operasi tuh gan emoticon-Hammer2

wah.. saya curiga sama semangka nih
zaman sekarangkan semangka pd ga ada bijinya
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 20:03
sori doposs
Diubah oleh s10010001o
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 20:07
Mantapemoticon-Traveller
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 20:30
kalo kode ane ke doi kok ga kebaca ya gan?
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 20:34
nice info gaaannn
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 20:35
nice info gan
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 20:38
MKASIH GANNN INFONY
JEJEKNY SNGAT MEMBANTU GAN emoticon-Cool
saya baru tau tu kode" yg di buah"an itu emoticon-Takut (S)
tpi sprtinya skrng buah"an skrng bnyak gk pkai label(mungkin itu yg lebih berbahaya emoticon-Takut (S))
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 20:44
makasi Gan infony....

Gan..Gan...
ane mau nanyaaa...
klu yg kode 4 itu emg menandakan kode bahaya..kok bisa d jual gtu y Gan???
ga ada BPOM kah???
Diubah oleh 157jenk
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 20:52
terima kasih gan
sekarang ane jadi tau kode kode pada buah itu artinya apa
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 21:04
asal caplok aja....
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 21:09
bagus bgt ini thread, bermanfaat makin pinter jadinya
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 21:14
Quote:Original Posted By 157jenk
makasi Gan infony....

Gan..Gan...
ane mau nanyaaa...
klu yg kode 4 itu emg menandakan kode bahaya..kok bisa d jual gtu y Gan???
ga ada BPOM kah???



mungkin yang dimaksud TS adalah penggunaan pestisida yang kurang baik dalam jangka panjang. menurut ane apabila buah berpestisida lebih baikndi cuci dulu hingga bersih
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 21:16
oh gitu ye gan. btw nais share. dulu ane bingung ini kode apaan. ane kira kode buahnya perbiji emoticon-Big Grin
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 21:47
Baru nyaho ane gan. Makasih ya
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 21:56
info bagus, ane yg biasa kga pernah merhatiin. klo merhatiin jg gatau ap artiny.
skrg jd paham.
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 22:09
Kalo ane lihat buahnya gan, asli buah beneran apa plastik doang. Jangan sampe salah tuh, terlanjur dibeli ternyata buah plastik. emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Peace
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
06-10-2015 22:32
yang organik malah mahal ya gan,yang logika nya hanya menanam bibit trus tumbuh secara alami tidak memakan biaya lebih....sedangkan yang pestisida atau genetik begitu kan butuh alat atau semacam nya atau butuh perhatian lebih untuk pertumbuhan si buah itu,otomatis biaya bukan nya menambah ya gan? kenapa di pasaran harga nya lebih mahal ya? ane bingung emoticon-No Hope
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
07-10-2015 00:13
kalo rakayasa genetik bahaya knp dibolehin dijual?
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
07-10-2015 00:34
ane baru tau gan, kalo ternyata angka yg ada pd label buah2an import itu ada arti'y, kirain ane itu cuma serial number aja emoticon-Malu
0 0
0
Perhatikan Kode Berikut Sebelum Agan Membeli
07-10-2015 00:39
wah dapat info bagus, bermanfaat.
Ane bookmark ya gan
0 0
0
Halaman 49 dari 54
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia