Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

senoanAvatar border
TS
senoan
Jangan Cuma bisa make gan, kita juga harus bisa jaga (BB 17+)
Bagi agan-agan sekalian tentu sayang dong sama organ reproduksinya atau yang biasa di sebut Mr P. Nah, sebagai orang yang bertanggung jawab agan jangan cuman bisa makenya aja, perhatiin ni caranya kita jaga kesehatannya. Toh kalo dia sehat, kita juga senangemoticon-Blue Guy Peace

Nih tips untuk jaga kesehatan Mr. P

1. Rajin Mengganti Celana Dalam ( Kolor)
Celana dalam dapat menjadi salah satu sarang bakteri yang tidak sehat untuk Mr. P. Jika celana dalam Anda kotor, maka kemungkinan Mr. P untuk terserang berbagai macam penyakit menjadi lebih tinggi. Untuk itu, maka sering-seringlah mengganti celana dalam Anda.
Spoiler for Ilustrasi ganti kolor:


2. Kenakan Celana Dalam Longgar
Sama seperti kita, Mr P juga butuh ruang untuk bergerak, kalo pakai Kolor celdam ketat, nanti kejepit dia, kan kasian. Kalo kejepit nanti otomatis suhu di sekitarnya pasti bertambah, yang bisa mengakibatkan kelembaban yang disukai baketeri jahat. Yang lebih parah kalau keseringan kejepit bisa berubah bentuknya jadi aneh,siapa juga yang rugi?emoticon-Takut (S)
Spoiler for Ilustrasi longgar:


3. Bersihkan Mr. P ketika selesai Buang Air Ataupun Selesai Bercinta
Ni penting tapi kadang pada kurang peduli. Cucilah Mr P setelah dia melakan fungsinya, pakai sabun ya biar kuman dan jamur tidak bisa berkembang biak. Ente aja pada cuci tangan abis makan, masa ini lebih vital ga mau di cuci?emoticon-Cendol (S)
Spoiler for Ilustrasi:


4. Jangan Kenakan Celana dalam Ketika Tidur
Intinya si kurang lebih sama dengan yang diatas. pakai celana dalam ketika tidur dapat mengakibatkan naiknya suhu di sekitar area Mr. P. Ketika suhu di sekitar area Mr. P meningkat, maka benih yang Anda miliki dapat mengalami kerusakan. emoticon-Takut (S)
Spoiler for ilustrasi tidur ga pake kolor:


5. Hindari Mr. P dari Suhu yang Terlalu Dingin ataupun Panas
Cara menjaga kesehatan reproduksi pria yang terakhir adalah dengan menghindarkan Mr. P dari suhu yang ekstrim. Jangan mandi menggunakan air yang terlalu dingin ataupun terlalu panas. Suhu ekstrim dapat merusak sel-sel sperma yang ada di dalam organ reproduksi. Untuk itu, Anda tidak dianjurkan terlalu sering berendam di air hangat ataupun mandi di air yang terlalu dingin. Kasian gan kalo kedinginan, ntar mengkeret lagiemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Demikian semoga bermanfaat gan emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Spoiler for Sumber:
Diubah oleh senoan 06-10-2015 09:55
0
13.6K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.