habib.jokowiAvatar border
TS
habib.jokowi
Ada Razia , Dua Waria Nyebur ke Gorong Gorong
INILAHCOM, Jakarta - Dua orang waria menyeburkan diri ke kali saat aparat Pemerintah Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, merazia para penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) atau gelandangan dan penyemis di wilayah ini.

Mereka bernama Onces dan Fadli. Keduanya terkejut ketika mengetahui kedatangan petugas Satpol PP yang tengah melakukan razia di Jalan Tubagus Angke. Tak habis pikir lagi, agar lolos dari tangkapan petugas, kedua waria itu nekat menceburkan diri ke gorong gorong di samping jalan tersebut.

Namun upaya mereka sia-sia karena petugas tetap berhasil menangkap keduanya. Mereka langsung digiring ke mobil petugas untuk dibawa ke panti sosial guna pembinaan.

Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, memang rutin melakukan razia gelandangan dan pengemis. Dalam operasi ini, 32 orang baik lelaki maupun perempuan berhasil dijaring Satpol PP.

Menurut Kasie Rehabilitas Dinas Sosial Pemerintah Kota Jakarta Barat, Hendrik, pihaknya intens merazia guna menekan angka PMKS di wilayah ini.

"Sekarang baru Gropet (Grogol Petamburan) nanti kecamatan-kecamatan yang lain juga akan lakukan hal sama," tuturnya, Jumat (2/10/2015).

Dia mengemukakan pihaknya akan melakukan pembinaan serta pelatihan untuk membekali para PMKS. Sehingga saat dikembalikan dapat bekerja secara normal dan tidak kembali melakukan pekerjaan yang tidak sewajarnya.
"Kami lakukan razia ini untuk menekan angka PMKS di wilayah Jakarta Barat," tuturnya. [yha]

sumber

ada yang mau mulustrasi emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) ???

Spoiler for mulus:
0
10.6K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.