Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (REAL STORY) Kejadian Barusan Ane Nongkrong Di Sevel Mamper, need help gan!

Bayu_EAvatar border
TS
Bayu_E
(REAL STORY) Kejadian Barusan Ane Nongkrong Di Sevel Mamper, need help gan!
Quote:



Pulang gawe liat jalanan padet banget, ga kebayang kalo harus ngantri busway bisa-bisa desek-desekan gue didalem emoticon-Najis (S)
BBM cewek gw, taunya doi ada lembur, yah yaudah gw ajak aja temen kantor gw nongkrong bentaran,
Seperti biasa, ga sering-sering amat sih, gue pun mutusin buat ngopi dulu. Berempuk bertiga akhirnya pilihan jatoh di Sevel Mamper. Bukan karena doyan nongkrong ditempat alay kayak gini gan, tapi karena deket aja dari kantor.

Ketawa ketiwi ngobrol ngalor ngidul, tiba-tiba ada cowok dan cewek ngehampirin ane sambil bawa iPad gitu. Penampilannya bersih putih gitu kayak artis-artis gitu deh gan. Mereka minta ijin duduk bareng karena mau ngobrol-ngobrol katanya, yaudah deh karena emang kita juga cuma mau bunuh waktu macet bukan nongkrong serius-serius amat, kita ijinin.

"Mas-mas sekalian, maaf nih kita ganggu waktunya, boleh ya kita duduk bareng, kita bukan MLM kok" ujar si Cewek sambil tertawa kecil yang kutilang dan seksi abis dandanannya.

kita bertiga mengangguk dan mempersilahkan mereka menggeser kursi kearah kami.

"Jadi gini mas, kita ini EO dari (sensor), nama saya Cindy dan rekan saya Pisko, dimana kami bertugas untuk mencari aktor baru untuk bermain di sinetron stripping yang kami handle. Disini kita sedang menjalankan projek mungkin mas pernah denger (ane cuma denger rajawali nya aja). Sebenernya ini bukan jam dan job duty kami mencari orang ditempat umum seperti ini, tapi berhubung kita sudah deadline makanya kami sampe harus pake waktu free kita buat hal ini." lanjut Cindy.
Lalu rekannya si Pisko menambahkan, "Betul mas, mungkin mas masih ada keraguan kali ya ke kami berdua, its ok no problem wajar aja soalnya cara ini ga umum banget, tapi kita bisa memastikan sih mas kalo apa yang kita lakukan itu beneran, ga ada yang namanya unsur tipu-tipu. Simple nya, kalo mas mau ikut audisi nanti buat acara yang kita handle bakal kita jamin seperti penggantian uang transport dan konsumsi, dan tidak akan dipungut sedikitpun biaya untuk audisi tersebut. Kalo ada pungutan biaya, silahkan mas langsung lapor kepolisi, mas bisa pegang kartu nama saya dan rekan saya".

mereka pun memberikan kartu namanya ke ane, selain itu mereka mengeluarkan KTP mereka untuk mencocokan apakah sama antara kartu nama dan KTPnya.

Temen ane langsung semangat dan nanya ke mereka.

"Wah mas, boleh juga tuh, beneran kan ini?"
"Beneran mas, tapi maaf mas untuk saat ini kita baru butuh 1 orang dan kami tertariik dengan mas yang ini"
kata Pisko sambil menunjuk ane.
"hah, emang kenapa sama gue mas?"gue bingung dong.
"secara fisik kita harus cari yang bisa sesuai dengan ini mas" Pisko merogor tas jinjingnya dan mengeluarkan foto artis, ane kurang tau namanya, kata si Pisko itu Samuel Zylgwen kalo ga salah ngetiknya.

karena masih bingung ane bilang nanti ane kontak mereka untuk keputusannya.

nah pertanyaan ane kejuragan sekalian adalah:

1. Saat ini ane bekerja sebagai senior staff dengan gaji 8 digit, apa worth buat pindah jadi artis?
2. Apa ada agan yang tau gimana waktu buat syuting? apa bisa sambil kerja?

makasih gan emoticon-Smilie
Diubah oleh Bayu_E 05-10-2015 14:41
0
6.9K
93
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.