febridimas15
TS
febridimas15
Cara Asik Naik Commuter Line [Must Read and Try]


emoticon-Matabelowihhh gak nyangka langsung masuk jajaran HT kemarin emoticon-Matabelo

makasih buat jajaran kaskus sejagat atas partisipasinya di trit ane ya gan. Semoga makin asik naik CLnya emoticon-Ngakak


Spoiler for HT:


emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


Selamat datang di trit Ane Agan-agan sekalian...
Udah lama banget nih gak bikin trit lagi. Ada banyak faktor yang bikin ane baru bikin trit lagi nih... dari jaringan internet yang ga memadai, gadget yang kurang mendukung dan... emang gak ada niat buat bikin sihh emoticon-Ngakak (S)

oke skip skip malah jadi curhat kan emoticon-Big Grin
lanjut gan.... emoticon-army


Spoiler for Pendahuluan:


Quote:


Segitu dulu ya gan.... cara asik naik commuter linenya. Nanti bakal ane update lagi kok emoticon-Malu (S)
Intinya sih semua tips yang ane jabarkan tadi saling bertautan satu dengan yang lainnya.... emoticon-Big Grin

Buat agan-agan yang mau nambahin juga dipersilahkan, nanti ane taro di pejwan emoticon-Cendol (S)


*Nantikan Updatenya ya gan emoticon-Toast

Sumber : - Pengalaman Pribadi
Sumber Gambar : -Mbah Google



*UPDATE GAN
emoticon-Cool

Quote:



Quote:
Diubah oleh febridimas15 05-10-2015 23:56
0
68.9K
554
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922.1KThread80.4KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.