tofftofAvatar border
TS
tofftof
Misteri Pos Polisi Jokteng Wetan Yogyakarta
dari beranda mas Elanto Wijoyono:

03/10 - Ada Apa di Pos Polisi Jokteng Wetan ‪#‎Jogja‬ Ini? (3) - habis: [url]http://S E N S O RI9kXiCmbdF[/url] via @YouTube
Tempat: Perempatan Jl Brigjen Katamso - Jl Parangtritis, Yogyakarta
Pukul: antara 17.00 - 17.30

video 1

Sebuah truk bermuatan pasir berhenti di utara pos polisi. Kernet truk (baju biru) turun dan jalan kaki menuju pos polisi. Dia masuk pos polisi selama beberapa detik saja dan kemudian jalan keluar kembali ke truk. Saya tanya baru saja memberikan apa ke polisi, dia tidak mau jawab. Saya masuk pos polisi dan menanyakan apa yang baru saja diberikan oleh kernet truk tadi kepada 3 polisi yg ada di dalam pos. Namun, tidak ada satu pun petugas yang mau menjawab. Satu per satu mereka menghindari saya.

video 2

Saya keluar pos polisi dan berdiri di utara pos. Selang beberapa saat ada satu orang polisi datang ke pos polisi. Beberapa waktu kemudian, dia menghampiri saya. Dia mengajak saya bicara di dalam pos polisi. Saya menolak ajakannya. Saya minta untuk bisa bicara di luar pos polisi saja, tapi dia menolak. Tidak ada kesepahaman, akhirnya dia kembali masuk ke pos polisi. Petugas ini menolak sebutkan identitasnya.
video 3
Satu truk bermuatan pasir kembali berhenti di utara pos polisi. Kernet truk (berbaju hijau) turun dan menuju pos polisi. Namun, sebelum masuk pos polisi, seorang ibu warga yg tinggal di belakang pos polisi, menghadangnya dan membisikkan pesan ke kernet tersebut. Kernet itu tak jadi masuk pos polisi dan saya tanya akan memberikan apa. Dia tidak mau mengaku ketika saya tanya apa yang ada dalam genggaman tangannya. Polisi yang tadi hampiri saya di trotoar mencegah saya untuk menayai kernet truk tersebut. Namun, dia tidak berani melangkah jauh dari pos polisi. Kernet itu sempat memberikan semacam tanda kepada petugas di dalam pos polisi, tapi petugas tsb menggelengkan kepala. Kernet tsb akhirnya kembali ke truk dan lanjutkan perjalanan.
Tolong bantu saya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di pos polisi ini? Adakah yang bisa menjelaskannya? Soalnya saya sudah coba bertanya kepada petugas, tapi tidak ada yang mau menjelaskan.

sumber
nona212
nona212 memberi reputasi
1
26.5K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.