Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BluemaryAvatar border
TS
Bluemary
Artis-Artis Tenar Indonesia Yang Hidup Dalam Kesederhanaan
Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Maaf Kalau Repost:


Artis-Artis Tenar Indonesia Yang Hidup Dalam Kesederhanaan

Menjadi public figure dan memiliki jejak karir yang baik bukan tidak akan menghadapi godaan dunia glamour. Namun bagi artis-artis tenar ini,hidup dalam kesederhanaan dan mau melayani Tuhan adalah jalan yang telah dirancangkan bagi mereka. Kesederhanaan menghantarkan mereka menjadi pribadi yang dihormati dan dihargai orang lain. Berikut sisi kesederhanaan yang mereka miliki:

  1. Mike Mohede
    Spoiler for Mike Mohede:

    Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini memiliki cara hidup sederhana dan rendah hati. Ia lebih memilih gaya hidup yang apa adanya ditengah-tengah ketenarannya. Selain itu, ternyata Mike juga miliki sisi lain yang ngak kalah mulia yaitu jiwa sosialnya yang tinggi dimana ia acap kali mengikuti proyek sosial keberbagai daerah dan negara seperti yang pernah ia lakukan ke Jepang dan Amerika serta Papua.

  2. Astrid Tiar Yosephine Panjaitan
    Spoiler for Astrid Tiar Yosephine Panjaitan:

    Host Musik berdarah Batak yang satu ini merupakan pribadi yang ceria dan semangat. Ditengah-tengah pergaulannya dengan musisi-musisi lainnya, tidak mempengaruhinya untuk mengubah dirinya. Wanita yang tampil simple dan sangat menjaga kebersihan tubuh ini selalu menjalani kehidupannya didalam jalan yang benar.

  3. Brenda Rachel Goivanka Bolang
    Spoiler for Brenda Rachel Goivanka Bolang:

    Gadis kelahiran LA California, 4 Juli 1995 jebolan Mamamia yang pemalu ini adalah seorang yang rendah hati dan suka berteman dengan orang lain. Menyikapi dunia hiburan yang penuh dengan pergaulan bebas, Brenda hanya mengatakan untuk tidak harus selalu mengikuti trend pergaulan anak muda jaman sekarang. Melalui kehidupannya Brenda mengatakan ingin menjadi dampak bagi orang lain baik melalui cara hidupnya yang sederhana maupun prestasi yang ia capai.

  4. Leony Vitria Hartanti
    Spoiler for Leony Vitria Hartanti:

    Penyanyi cilik yang dikenal melalui "Trio Kwek Kwek" yang sudah lebih aktif di bidang pelayanan ini adalah gadis tomboy yang mudah tersenyum dan simple. Dalam dunia hiburan yang menjadi bagian dari kehidupannya, Leoni memiliki prinsip hidup untuk tidak terjerumus dalam dunia malam yang kebanyakan artis lakukan saat ini. Ia juga aktif dibidang sosial dan lingkungan terbukti dengan kebiasaannya mengunjungi tempat-tempat kumuh dan pernah dinobatkan sebagai duta lingkungan.

  5. Narova Morina Sinaga
    Spoiler for Narova Morina Sinaga:

    Ketenaran yang didapatkan oleh Momo (panggilannya) dibidang Musik, tidak serta merta menjadikannya lupa diri dan lupa akan sosok yang mewujudkan segala mimpi itu baginya. Momo, vokalis band GEISHA ini tetap menyatakan syukurnya atas kesuksesan yang ia peroleh sebagai public figure yang dikenal di tanah air. Ia tetap mempertahankan prinsip hidupnya bahwa talenta yang ia punya berasal dari Tuhan dan akan dikembalikan kepada Tuhan. Ditengah-tengah kesibukannya, ia masih tetap menyempatkan diri untuk melakukan kewajibannya beribadah. Kepribadian ramahnya tetap menjadi sisi yang disukai oleh orang lain.

    Popularitas sering kali membuat seseorang lupa akan dirinya yang semula. Namun bagi orang-orang yang sudah ditanamkan jiwa sederhana, takut akan Tuhan dan memiliki kasih tidak akan mudah dipengaruhi oleh apapun. Sekalipun dunia hiburan menawarkan kesenangan, namun ingatlah bahwa kesenangan itu hanyalah sesaat. Jadilah seperti mereka tetap mempertahankan prinsip hidupnya sekalipun berada ditengah-tengah rentannya pergaulan yang berdampak negatif.


Sumber


Quote:
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
15.2K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.