amoralterkasihAvatar border
TS
amoralterkasih
Meninggalnya Rider BMX Muhammad Taufan Munggaran di IOXC 2015
Berita yang lagi heboh gan

Meninggalnya Rider BMX Muhammad Taufan Munggaran di IOXC 2015

Bandung, Students Tel-U – Kabar dukacita datang dari IOXC ke-7 yang diadakan di Telkom University Bandung. Salah satu rider lokal dari Bandung Muhammad Taufan Munggaran telah meninggal dunia.

Kejadian naas tersebut terjadi pada pukul 16:30 WIB (03/10) saat Taufan sedang mengikuti kualifikasi BMX bersama para rider yang lainnya. Didi Triya Sanjaya selaku pelatih dan sahabat dari Taufan mengatakan, saat itu Taufan sedang melakukan sebuah atraksi yang sungguh menakjubkan. Tetapi saat melakukan landing, Taufan mengalami sedikit masalah sehingga terjatuh. Stang dari sepeda yang dikendarai oleh Taufan mengenai dadanya dan sontak langsung meringis kesakitan.

Saat mengikuti kualifikasi, Taufan sebenernya tampil sangat bagus walaupun akhirnya berakhir dengan tragedi. Taufan meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Dugaan sementara dari teman-teman BDGBMX Taufan mengalami trauma paru-paru saat stang sepeda menghantam dadanya.

Menurut Didi, Taufan sudah mencintai olahraga ekstrem BMX sejak kecil. Dan sejak saat itu sudah banyak prestasi nasional yang sudah diperoleh oleh Taufan. Untuk prestasi di kancah Internasional, Taufan memang belum pernah mengikuti kejuaraan BMX. Namun ketika bermain di IOXC kali ini, Taufan sudah menganggap ini adalah kejuaraan Internasional karena atlet-atlet dari luar Indonesia juga turut meramaikan kejuaraan ini. Apalagi ketika mengikuti kualifikasi, Taufan satu grup dengan rider dari Hungaria dan Prancis. (GPP)

Lakukanlah apapun selama kamu mencintai dan meyakininya. Yakin dengan apa yang kita lakukan, tanpa ada paksaan karena itu semua adalah bagian dari hidupmu apapun resiko dan kendala yang akan kamu hadapi.- Didi Triya Sanjaya , BDGBMX



Diubah oleh amoralterkasih 06-10-2015 22:39
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
7.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.