kaskusermufcAvatar border
TS
kaskusermufc
Siapa bilang cewek cury itu gak seksi +18


Do’s and Don’ts for Curvy Girl| Setiap orang memiliki bentuk tubuh masing-masing, dan itu adalah anugerah dari Tuhan. Maka dari itu kita harus nyaman dan pede dengan bentuk tubuh kita!. Setiap bentuk tubuh juga memiliki kelebihan dan kekurangan, maka dari itu kamu harus pintar-pintar mengakali ya girls! And this is it do and dont for curvy girl





Memakai baju yang press-body

Press body dalam artian baju yang kamu pake gak gelombor-gelombor atau terkesan kebesaran like oversized t’shirt. Baju yang pas di badan kamu dan masi buat kamu enjoy beraktifitas adalah hal yang utama!




Menggulung lengan kemeja yang panjang

kemeja lengan panjang adalah salah satu must-have-ite-in-your-closet! Tapi kalau potongan kemejamu tidak pas di badan, siasati dengan menggulung lengannya! Menggulung lengan dapat membuat efek kecil dan ringkas!




Wear belt in your waist

Memakai sabuk di pinggangmu bakal kasih efek kecil dan ramping loh! Sabuk bakalan lebih mendefinisikan curvy mu. Pilih sabuk yang simple, jangan rumbai-rumbai ataupun terlalu banyak hiasan ya!



Berteman dengan Penjahit


Hahaha! Yeah kamu bakalan sering ke penjahit buat benerin potongan baju kamu girls! Karena beberapa baju di desain dengan potongan umum, dan rata-rata curvy girls memiliki badan yang unik, untuk menonjolkan badan kamu yang sexy kamu harus mem-permak baju kamu agar mendapat potongan yang pas!




mengikuti trend!

Maksud mengikuti trend disini adalah… misalnya lagi trend boyfriend jeans tuh, terus badan kamu curvy dan kamu pendek… kan makin kelihatan bantet deh… jadi meskipun lagi ada trend yang hits banget tapi kalo kamu pake dan ga cocok… ya jangan di pakai girls!




Wear long dress without heels

Yesss big no banget pakai dress panjang tapi nggak pake sepatu ber heels, itu bakalan buat kamu makin keliatan “berisi”, tetapi tenang kamu masih bisa memakai long dress, tetapi padukan dengan heels kesayangan ya! Atau kamu bisa juga memakai asymeric dress dan heels. It’s Gonna be perfect!




Memakai baju stripe horizontal

Aturan lama banget nih girls, hindari pemakaian baju dengan motif strip horizontal, karena bakalan bikin efek ‘besar’ pada badan kamu, mending kamu pakai baju dengan motif vertikal, karena garisnya ‘turun’ bakal buat efek ‘kecil’ di badan kamu.




Memakai baju oversized

Girls… ini adalah Kesalahan terbesar jika kamu mau menyembunyikan badan curvy kamu di dalam baju oversize, cara ini sukses untuk membuat badan kamu lebih terlihat besar!




Siapa bilang hanya skinny girl yang bisa nge-hits? Lihat aja tuh megan trainor, kim kardashian, jenifer lawrance, jennifer lopez dan model victoria secret!Omg they have sexy curvy body kan? Jadi… nyaman dan sayangi badanmu apapun bentuknya!




















Ini gans Videonya...
















Sumur : CURY GIRLS
Polling
0 suara
45
Diubah oleh kaskusermufc 01-11-2015 22:26
0
47.7K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.