Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fransiskaindra1Avatar border
TS
fransiskaindra1
Bisnis Parfumindo Baru!! Modal 60ribu Potensi Income 500ribu/hari


Telah hadir Bisnis MLM Baru 2015 Bisnis Parfum Indo, apa sih Bisnis ParfumIndo? Bisnis Parfum Indo dipersembahkan oleh CV Rejo Abadi dengan produknya parfum Musk by Lilian Ashley. Untuk bergabung di bisnis Parfum Indo tidak dikenakan biaya pendaftaran jadi dengan membayar 60ribu Anda sudah mendapat 2 botol parfum Musk by Lilian Ashley @30ml, jadi istilahnya beli barang dapat barang (MLM lain biasa dikenakan biaya pendaftaran mulai dr 50ribu-100ribu).

Marketing Plan Parfumindo

1. Bonus Sponsor 10 ribu
Bonus ini didapat apabila anda mereferensikan secara langsung sebesar Rp.10.000/orang atau jika Anda menjual sendiri produk parfumindo dengan cara mendaftarkan atas nama diri sendiri/duplikasi

2. Bonus Pasangan 5ribu
Anda akan mendapatkan Komisi Pasangan Keseimbangan sebesar Rp. 5.000,- Setiap terjadi 1 (satu) keseimbangan jumlah jaringan sebelah kiri dan kanan. Potensi Komisi Pasangan (Keseimbangan) Anda (Flush Out) 100 pasangan/hari ( 100 kiri : 100 kanan / hari ). dengan Potensi Pasive Income sebesar Rp.500.000,-/hari per HU

Contoh :
Jika di kiri berjumlah 3 dan kanan 3 ( bagaimanapun bentuknya ), maka komisi pasangan Anda adalah:
3 pasangan X Rp. 5.000,- = Rp. 15.000,-

Ketentuan Bonus

Withdraw minimal Rp. 50.000,-

Transfer bonus dilakukan pada hari senin-sabtu pada jam 7.00- 12.00 WIB dengan jeda 1 hari setelah permintaan Withdraw, misalkan Anda Withdraw Hari Senin maka akan ditransfer hari Selasa.

Setiap kali transfer akan dikenakan biaya admin Rp 5.000,- Selain Rekening Bank Mandiri, BRI, BNI dan BCA akan dikenakan potongan Rp. 10.000,-
Pendaftaran dengan Nama Rekening sama dibatasi 3 HU.(Maksimal Duplikasi 3 titik)


AUTO SAFETY INDEX PROGRAM

Seorang pebisnis handal ketika melakukan investasi (modal usaha) ada 2 hal yang menjadi prinsip, yaitu Nilai Hasil yang Cukup,aman dan Tahan Lama.

Begitu juga perusahaan CV. REJO ABADI ingin memberikan yang terbaik kepada Anda. CV. REJO ABADI menggunakan ASIP (Auto Safety Index Program) untuk menjaga sistem bisnis Parfumindo berjalan dengan baik dan sampai kapan pun. Bonus yang dikeluarkan perusahaan setiap harinya akan dihitung berdasarkan ASIP. Rumus Asip sebagai berikut :

* Total New Member Today adalah Total Member Baru yang mendaftar hari ini.

* Total Request Withdraw Today adalah Total Penarikan Komisi hari ini.

Misal, Member yang mendaftar pada hari ini berjumlah 50 member dan Total permintaan Withdraw hari ini Rp. 1.300.000,- maka nilai ASIP adalah :

50 x Rp.20.000,- / 1,3 Juta = 1 Juta / 1,3 Juta = 0,77

Berarti dari contoh diatas, bonus yang Anda dapatkan hari ini akan dikalikan nilai ASIP. Misal, bonus hari ini Anda adalah 1 juta, maka yang Anda terima 1 juta x 0.77, hasilnya adalah 770 ribu.

Sistem ASIP ini bukan untuk menguntungkan perusahaan, tapi adalah sebagai sistem control keuangan perusahaan agar bisnis Parfumindo dapat berjalan selamanya dan hasilnya dapat terdistribusi merata ke semua member. Sehingga semua pihak senang! :-)

Ketika laba bersih perusahaan lebih besar daripada bonus yang dikeluarkan perusahaan, maka Anda tetap akan menerima 100% bonus Anda.

Tips agar Bonus Anda tidak terkena ASIP kurang dari satu adalah dengan cara Anda Withdraw bonus jangan terlalu besar dalam satu waktu.


UNTUK SAAT INI MANAGEMENT BELUM MENERAPKAN ASIP KARENA SISTEM PARFUMINDO MASIH CUKUP SEHAT

Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi:

Contact Person:
Fransiska Ni Luh Indrawati
Hp: 08234 611 8234
Pin BB: 5799A479
Email: fransiskasiswanto[at]gmail.com
Website: www.bisnisparfumindo.com

0
3.3K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread977Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.