Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

scrapbookshiraAvatar border
TS
scrapbookshira
7 Pekerjaan Hobi Namun Menghasilkan Uang Banyak
Quote:


Quote:


1. Chef




Jika Anda suka memasak, Anda mungkin berbakat untuk menjadi koki atau tukang roti. Jika Anda benar-benar suka memasak, maka Anda bisa menjadikan pekerjaan ini sebagai sumber penghasilan.

2. Desainer





Apakah Anda suka desain produk atau desain interior? Anda mungkin berbakat menjadi desainer. Jika Anda siap menggunakan kreativitas Anda sehari-hari dan mempunyai tim yang satu tujuan, maka pekerjaan ini mungkin cocok untuk Anda.

3. Penulis





Jika Anda suka menulis, mengapa tidak mencoba menjadi penulis? Ketika Anda menulis tentang sesuatu yang menarik, Ketika Anda memiliki ide-ide cerita nan unik, maka karier ini akan sangat mengagumkan untuk Anda.

4. Personal shopper




Personal shopper adalah seseorang yang menolong orang lain untuk berbelanja dengan memberikan masukan dan usulan kepada pelanggannya. Mereka sering bekerja di toko serba ada, butik, sebagian pekerja lepas atau bekerja secara online.

5. Perencana pernikahan




Anda bisa mengatur tema pesta, berbelanja dekorasinya yang unik, menemukan sentuhan-sentuhan kecil yang membuat pesta pernikahan seseorang menjadi super menyenangkan.

6. Babysitter atau guru





]Jika Anda menikmati pekerjaan yang menghabiskan waktu dengan anak-anak, maka menjadi babysitter atau guru adalah pilihan cocok. Banyak orang berpikir bahwa menjadi seorang guru itu salah satu pekerjaan paling mudah, namun itu sesungguhnya pekerjaan yang keras, dimana Anda membutuhkan ekstra kesabaran, pengetahuan yang baik, dan Anda harus menyukai anak-anak.

7. Pekerja media sosial


Jika Anda tidak ingin menjadi seorang insinyur perangkat luna, Anda mungkin bisa memelajari analisis dan penelitian kata kunci di perusahaan media sosial. Pekerjaan ini menarik dan menyenangkan, tak lupa Anda mencetak banyak uang.

Dan masih banyak lagi tentunya jenis hobi yang bisa jadi pekerjaan menghasilkan duit! Misalnya aja bagi yang suka traveling dan hobi nulis juga, bisa kerja jadi travel writer, entah nerbitin buku atau nulis buat majalah traveling. Dan masih banyak lagi contohnya. Mungkin ada agan yang mau nambahi? Nah buat yang belum kerja atau mempertimbangkan untuk ganti pekerjaan, ada ga jenis hobi yang dipertimbangkan jadi pekerjaan? emoticon-Big Grin

Sumber 1&2

Tambahan dari Agan:

Quote:


Ada yang mau nambahin lagi? emoticon-Malu (S)

Diubah oleh scrapbookshira 07-10-2014 06:09
0
5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.