fahri.hamzah40Avatar border
TS
fahri.hamzah40
[KUDETA PANASBUNG] 20 Oktober 2015 Aksi Besar-besaran Rakyat Cabut Mandat Jokowi
POSMETRO INFO - Direktur Politik Gaspol Indonesia Virgandhi Prayudantoro menyatakan, rencana aksi besar-besaran pada tanggal 20 Oktober 2015 di Gedung DPR dari berbagai kalangan mahasiswa dan aliansi rakyat untuk menuntut Jokowi-JK mundur, karena dianggap gagal total mengelola negara menjadi perhatian publik. Pasalnya, hal tersebut dinilai adalah batas kesabaran rakyat kepada pemerintahan Jokowi-JK.


“20 Oktober adalah 1 tahun kepemimpinan Jokowi-JK, mungkin dengan aksi besar-besaran yang bertujuan mencabut mandat Jokowi-JK adalah hasil evaluasi rakyat atas kepemimpinan Jokowi-JK yang tak sesuai dengan janji dan dianggap banyak melanggar konstitusi,” tutur Virgandhi dalam rilisnya yang diterima Pribuminews.com Rabu, (30/9)

Virgandhi menambahkan, aksi 20 Oktober besok itu disinyalir akan besar dan melibatkan banyak kalangan organisasi, ini adalah buah hilangnya kepercayaan publik terhadap Jokowi-JK. Rakyat sudah muak dengan janji manis, karena faktanya rakyat yang terus menerus menanggung beban derita dan rasa sakit akibat kebijakan Jokowi-JK yang tak pro rakyat.

“Momentum 1 Tahun kepemimpinan ini adalah waktu yang tepat untuk menagih janji-janji mereka. Rupiah melemah, PHK dimana-mana, keperluan sehari-hari melambung tinggi, harga BBM naik dan masih banyak lagi janji-janji mereka yang tidak ditepati. Sudah tepat jika rakyat menuntut mereka mundur dan berencana menduduki gedung MPR/DPR,” tutup Virgandhi. [pn]

http://www.posmetro.info/2015/10/20-...r-besaran.html

gerakan mandul.. 20 mei gagal, skrg ada 20 oktober, berikutnya ada 20 desember dan seterusnya.. panasbung barisan sakit hati.. emoticon-Ngakak
0
21.8K
285
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.