Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengkoreksi Hukum Kekekalan Energi (Energi Bisa diCiptakan dari Energi Lain yg Kekal)

KarnoGiyantonoAvatar border
TS
KarnoGiyantono
Mengkoreksi Hukum Kekekalan Energi (Energi Bisa diCiptakan dari Energi Lain yg Kekal)
Ass.Wr.Wb.

Saya ingin mempublikasikan penemuan, bahwa ternyata energi bisa diciptakan dan bisa dimusnahkan. Hal ini mengkoreksi hukum kekekalan energi temuan james prescoot joule.

Kami sudah membuat dua paper. Paper pertama secara teori dan fakta pada alam serta secara matematis. Paper kedua berisi contoh alat dan desain alat tuk menjadi bukti penemuan ini.

Di dalam negeri sudah dipublikasikan ke Universita Negeri Jakarta, ke kepala departemen fisika UI dengan pak santoso, dan beberapa departemen sains & teknik di UI, dan ke ITB dengan prof. the houw liong. serta beberapa dosen teknik ke airan di Trisakti.

Sebagaian besar tidak mempercayai n mendukung. Kami sendiri sempat tak percaya namun kami nyakin karena di dunia ini ada zat yg bisa maha pencipta bukan maha pengkonversi..

1. hal yang pertama kali membuktikan hukum kekekalan energi adalah Tuhan. Ia adalah maha pencipta, bukan mengkonversi dari dirinya. dan teori bigbang teori penciptaan alam semesta
2. ilmu pengetahuan yang terbaru. Einstein meramalkan bahwa cahaya yang lewat medan gravitasi akan hilang sebagian energinya, hilang bukan karena dikonversi namun karena musnah. Teori bigbang, bahwa alam diciptakan dari ketiadaan oleh suatu ledakan dahsyat. Dan semua ini sudah terbukti.
3.secara teori. apakah energi gerak planet? ia dikonversi dari energi apa? sedangkan jika mobil-mobilan bergerak karena hasil konversi energi dari baterai.
4. contoh nyata pada alam. Lihat satelit jupiter yaitu IO, ia bisa menciptakan listrik. Dan lihat pasang surut air laut tak akan pernah habis selama masih ada gravitasi bulan dan matahari, dari pasang surut ini kita bisa membuat energi gerak lalu dikonversi ke energi listrik.
5. secara matematis. hitunglah hal berikut.
misal saya lempar apel besi dari planet bumi dengan energi awal 100.000 joule. lalu apel besi tersebut melayang keluar angkasa sampai tidak tersentuh gravitasi lagi. Hitung apakah benar total energi awal saat saya lemparkan sama dengan jumlah energi akhir saat apel tersebut sudah tidak tersentuh gravitasi lagi?
6. bisa dibuktikan secara eksperimen dengan sebuah magnet dan besi


dalam paper kedua kami sedang membuat alat tersebut, prototype Pembangkit Listrik Tenaga Kekal. Dengan alat ini tak akan menjadi bukti nyata. Dengan alat ini energi akan menjadi murah bahkan bisa gratis. Kami mempunyai sepuluh desain alat namun masih kami simpan dan hanya kami publikasikan dua dahulu.

penemuan kami bisa menyelamatkan umat manusia saat ini (saat minyak bumi akan habis). Dan saat masa depan (saat Matahari kehabisan bahan bakarnya atau hidrogen).

menurut data-data yang kami dapat minyak bumi akan habis dari dunia sekitar tahun 2030an atau 22 tahun dari sekarang (2008). Sehingga kami memprediksi dunia dan Indonesia akan terkena krisis dasyat sekitar 11 tahun lagi. Jika prediksi kami benar maka seiring itu harga minyak bumi dari tahun ke tahun akan terus melambung tinggi.

Namun jika kami gagal merakit alat tersebut, kami harap ada ilmuwan lain yang mau membuka ladang biodiesel di Indonesia, mulai dari sekarang.

Jika ada yang berminat atau tertarik, kami (saya dan dosen-dosen kami yang mendukung) bisa mempresentasikan penemuan kami.

was.wr.wb.

Karno Giyantono
Drs. C. E. Rustana, BSC (Hans, Ph.D)
Universitas Negeri Jakarta
karnogiyantono2007@yahoo.com
karno_giyantono@plasa.com
021-68626127
0
43.6K
2.2K
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.