• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tabrak Polisi yang Razia di Tangerang, Pemotor Ninja Malah Jatuh dan Tewas

satria1990Avatar border
TS
satria1990
Tabrak Polisi yang Razia di Tangerang, Pemotor Ninja Malah Jatuh dan Tewas
Jakarta - Briptu Hendrik, anggota Sabhara Polresta Tangerang mengalami luka-luka setelah ditabrak pengemudi motor Kawasaki Ninja di kawasan Bizlink Cikupa, Kabupaten Tangerang. Nahasnya, pemotor Ninja juga terjatuh setelah menabrak polisi dan tewas di rumah sakit.

Kasat Lantas Polresta Tangerang AKP Nurochman menjelaskan peristiwa yang terjadi pada pukul 00.30 WIB, Sabtu (3/10/2015) dini hari tadi. Berawal ketika jajaran Satuan Sabhara Polresta Tangerang menggelar operasi Cipta Kondisi.

"Awalnya Briptu Hendrik mencoba menyetop ada pemotor yang lawan arus, namun tidak berhenti, kemudian yang bersangkutan melangkah mundur," kata Nurochman kepada detikcom, Sabtu (3/10/2015).

Di saat bersamaan, ada motor Kawasaki Ninja dari arah belakang motor pertama tadi melaju dengan kecepatan tinggi. Motor Ninja bernopol F-3032-PK ini kemudian menabrak Briptu Hendrik hingga terpental ke kiri sejauh 2 meter.

"Motor Ninja mengalami lepas kendali kemudian terperosot sejauh 27 meter dan terjatuh ke kanan," imbuhnya.

Setelah pemotor terjatuh, motor korban terus terperosot sejauuh 55,8 meter. "Pemotor bernama Bagus (20), warga Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang itu diduga kepalanya membentur kanstin di pinggir jalan," imbuhnya.

Pemotor yang mengalami kecelakaan selanjutnya dievakuasi. Namun nyawanya tidak tertolong setelah dibawa ke RS Ciputra Hospital. Korban mengalami luka di bagian kepala.

Sementara Briptu Hendrik mengalammi patah tangan kirinya dan dagu lecet. Briptu Hendrik dibawa berobat ke pengobatan alternatif ahli tulang.

Ah elah,,,, nih bocah mau begaya nabrak polkis,, malah MAMPUS,,,, Selamat ngebut di liang kubur nak emoticon-Ngakak (S)

sumur
0
17K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.