Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

famiziAvatar border
TS
famizi
ane mau nanya gan sini masuk dah
kenapa ya yang jadi hot thread kagak di bayar ma kaskus aja?
padahal klo di bayar kaskus pun gak rugi, karena semakin banyak orang ngejar HT untuk dapat bayaran dan jga orang2 berbondong2 gabung kaskus untuk mencari HT.

ane gk tau sih sistem google itu gimana yang ane tau semakin banyak viewer ama google di bayar semakin banyak semakin besar itu googleadsense kan? CMIIW, kalo gk make google adsense iklan2 pun pasti banyak yang masuk ke kaskus, karena viewer kaskus banyak.

apa kah kita rela sebagai kaskuser membuat thread bagus berjam-jam untuk mendapatkan HT tidak di bayar?

sedangkan seorang blogger dengan postan bagus buat berjam-jam dan rame blognya mereka gk sia2 karena mereka di bayar ama google (kalo make googleadsense) dan juga pendapatan lumayan kan kualitas postingan juga sama bagusnya sama HT malah lebih, malahan juga ada yang ambil dari blog untuk di buat threadnya di kaskus.

dan sekarang untuk apa kita bikin thread bagus2 kalo gk dibayar, sedangkan kita bisa masukin saja thread kita ke blog kita kalo bagus dan unik pasti banyak orang yang datang ke blog kita, klo gak ada orang yang datang, ente bisa share blog atao postingan ente ke facebook twitter dll kalo post ente bagus pasti banyak yang nyangkut, apa lagi ente bikin sebuah page di facebook dan bnyak yang like kemudian ente share blog ente di page itu apalagi kalo materi ente atau bahan ente itu dari blog ente maka itu udah suatu keuntungan yang besar, ente di bayar ama google dan dari penghasilan ente, ente bisa bikin websendiri dan ente kenyang dari situ.

itu aja gan
dan ane kasian ama hot thread di kaskus, ente kaskuser capek buatnya dan gk di bayar, sedangkan kaskus kenyang dari hot thread ente.
0
2K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.