• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sebenarnya ane ndak perlu membahas ini - tentang thread yg judulnya 90-an]

kaskus.observerAvatar border
TS
kaskus.observer
Sebenarnya ane ndak perlu membahas ini - tentang thread yg judulnya 90-an]
bissmillah..

assalamu'alaikum wr.wb. selamat malam dan salam ngaskus gan/sis.

seperti judulnya, ane cuma sekedar memberi saran buat gan sis, baik itu yang membuat thread dengan judul seperti yang disebutkan dan yang kontra dengan hal tersebut.

sebenarnya ane gak mau angkat bicara dengan hal ini, tapi ane merasa gak nyaman aja dengan thread yang terlalu berlebihan gan, bahwasanya seakan akan gan sis yang lahir di tahun tersebut mahahebat dan mahaberuntung. for your infomation ane juga lahir tahun 90-an gan sis, pas bngt malahan tahun 1990 bulan juli.

ane bukannya gak ngedukun hal-hal yg seperti itu, tapi ayolah kalo gara gara hal begitu generasi kita bisa pecah kan gak asik. seakan akan kita yang generasi 90-an ini mengolok ngolok dan mengucilkan generasi yang baru, seperti terdengar rasis malah gan sis. bukankah suatu saat kita juga akan memiliki keturunan generasi yang baru? (insyallah)

jika kalian benar generasi 90-an berarti umur kita gak jauh beda sekitar 20tahunan, bukankan seharusnya kita yang harus lebih dewasa?

ane juga seneng kok ber nostalgia sperti thread2 yang dibuat emoticon-Smilie tapi alangkah baiknya jika kita ingin mengajarkan generasi yang baru ini akan hal-hal yang lama itu, gak harus dengan cara yang salah dan membawa pemusuhan. memang sih generasi yang sekarang berantakan, tapi mari jangan kita buat mereka tambah kacau, ayo bantu mereka dengan cara yang lebih baik.

sekian mohob kita sama2 renungkan, mohon maaf ane gak bermaksud sok bijak, tapi seperti yang ame sebutkan tadi, ane merasa gak nyaman dengan hal hal yang berbau rasis, karna pada dasarnya kita sama emoticon-Smilie

wasssalam.

note: maaf thread berantakan, ane pake hp
0
2.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.