infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Sopir Blue Bird Penabrak Polisi Tak Punya SIM


Daniel Caesar, sopir taksi Blue Bird yang menabrak Brigadir Adam di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, mengaku takut ditilang ketika dihampiri lantaran tidak punya SIM. Karena takut ditilang, Daniel pun langsung tancap gas melarikan diri saat akan ditertibkan. Daniel akan ditertibkan lantaran mangkal sembarangan di depan Apartemen Cawang dan bikin macet jalanan. Padahal di depannya sedang berdiri Brigadir Adam. Akibat ditabrak, Adam mengalami luka sobek dan mendapat perawatan lima jahitan di tangan kirinya.

"Saya takut ditilang, makanya saya lari. Karena ketakutan saya tidak lihat ada polisi yang berdiri didepan," jelas Daniel kepada infonitas di Mapolda Metro Jaya, Kamis, (1/10/2015).

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti memaparkan saat diperiksa, sopir taksi Blue Bird tersebut ternyata tidak memiliki SIM A Umum hanya memiliki SIM A polos.

"Untuk kelengkapan berkendara, nanti kami akan tanyakan langsung ke PT Blue Bird. Mengapa bisa menerima sopir yang tidak memiliki SIM A Umum," tandas Krishna Murti.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, barang bukti yang diperoleh adalah: satu unit mobil Toyota Limo dengan Nopol B 1476 UTB, satu lembar Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) dengan nomor: 2312725/MJ/2013, satu lebar SIM A dengan nomor: 7807120537418 atas nama Daniel Caesar, satu buah kartu anggota Blue Bird dengan nomor: 95271 atas nama Daniel Caesar, satu buah buku uji berkala kendaraan bermotor, dan satu buah baju seragam Blue Bird warna biru.

Diwartakan sebelumnya, sopir taksi Blue Bird berinisial DC menabrak polisi sesaat setelah menolak ditertibkan di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, karena membuat kemacetan. Usai menabrak polantas yang sedang bertugas, tersangka langsung tancap gas melarikan diri dengan mobil taksinya bernopol B 1476 UTB.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (30/9/2015) pukul 17.30 WIB. Melihat banyak taksi ngetem sembarangan di depan Apartemen Cawang, polantas yang sedang bertugas pun berupaya menertibkan taksi-taksi itu. Tiba-tiba ada satu taksi yang mencoba melarikan diri dengan cara menerobos petugas yang sedang berdiri di depannya.

Cek, situs berita jabodetabek terupdate

pantas panik, tidak punya kelengkapan surat rupanya... emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.