kampretmeong99Avatar border
TS
kampretmeong99
::TRUE STORY:: PSK lebih Mulia daripada Ente yang Munafik
pagi agan", ane mau share pengalaman ane yang lumaya bermakna banget gan bagi ane sendiri,, emoticon-Sorryemoticon-Sorry ..

Langsung ja ya gan ..
Spoiler for Story:


Quote:


makasih buat agan/wati udh mau baca trit ane, skedar share tentang pengalaman doang.. maaf gan jadi emoticon-Sorry

ane update lg y gan,, cz ane aga sedikit harus meluruskan tentang judul trit ane ini,, makasih yg udh ngasih pendapat yg bermacam macam,

gini gan, manusia mempunyai pola pikir yang berbeda-beda, masing" sendiri mempunyainya, sudut pandang pun akan berbeda, maka dari itu maksud ane PSK lebih Mulia daripda orang yg munafik gini, dari sudut pandang ane..
kita bahas PSK itu dulu, yg menyentuh banget ane tu gini, DIA RELA MENGORBANKAN JIWA DAN RAGANYA UNTUK ANAKNYA, APAPUN YANG DIA LAKUKAN DIA RELA MELAKUKANNYA, CONTOHNYA JADI PSK. menurut ane juga, dia pas menjadi psk pasti banyak berpikir dulu, penuh pemikiran yang panjang, dr aspek apapun, speri yg bnyak agan" bilang, kenapa g jd pembantu, atau pemulung yang kerjaannya lebih mulia, pasti oleh PSK itu sudah terpikirkan, dan pasti jg memilih pekerjaan ini sudah mmpertimbangkan, bagaimana nanti keluarganya, tentang cemoohan orang", namun itu semua tak dihiraukan demi sang buah hatinya, demi untuk menghidupi anaknya, ane g tau suaminya kemana.

nah yang ane maksud mulia itu gini,
ANE LIHAT DARI HATI DIA, DARI KEIKHLASAN DIA, MENGORBANKAN JIWA RAGA LAHIR BATHINNYA DEMI SANG BUAH HATI, MEMANG PEKERJAAN NYA SALAH, TAPI ANE MEMANDANG DARI SUDUT BERBEDA. SEMUA ORANG PUNYA PILIHAN, PILIHAN YANG PASTI ADA KONSEKUENSINYA, KITA MELANGKAH KEDEPAN, APAPKAH UNTUK MAKAN HANYA DIAM ATAU MUNDUR, MESKIPUN KEDEPAN ADALAH NERAKA, APAPUN ITU CINTA DAPAT MENUTUPINYA.

bnyak yg nanya sama ane knapa g ngasih duit, gini gan, ane anak kosan, kbeneran ane bawa duit sisa 100rb, gda recehan, ane mau banget ngasih, tapi klo ane ngasih y agan juga tau gmana, emoticon-Big Grin

makasih yg udah berpartisipasi, klo boleh mnta emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star mwuheheh..

alhamdulilah ada yang kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Blue Guy Bata (L) makasih banget agan"..
Spoiler for cendol:


kalo nanti ada yg perlu di update lg pasti ane update,maaf gan ga ada yg d pejwan, karena ini semua real dari sudut pandang ane.

Quote:
Diubah oleh kampretmeong99 07-07-2013 02:30
0
113.6K
1.9K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.