Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

archell2010Avatar border
TS
archell2010
Serius..? Siap Maju DKI 1, Lulung Punya Cara Sendiri Benahi Jakarta
Jakarta, CNN Indonesia -- Politisi Partai Persatuan Pembangunan Abraham "Lulung" Lunggana mengaku punya konsep solusi untuk membenahi Kota Jakarta. Konsep solusi itu bakal dia terapkan jika dia kelak menjabat gubernur di Ibu Kota Jakarta.

"Karena saya orang Betawi, konsep yang nanti bakal saya usung itu namanya solusi keberagaman Jakarta," kata Lulung kepada CNN Indonesia, Selasa (29/9).

Konsep solusi yang dimaksud Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu adalah semacam program atau penerapan mekanisme pemerintah provinsi DKI dalam menghadapi beragam masukan dan aspirasi masyarakat ibu kota.

Dalam arti lain, kata dia, setiap langkah kebijakan Pemprov DKI nantinya dilakukan setelah pejabat daerah mendengarkan dan menampung aspirasi dan kehendak masyarakat Jakarta dengan segala ragam kepentingannya. "Karena yang menjalankan roda pemerintahan itu sebenarnya kan rakyat. Di sini rakyat yang seharusnya punya kepentingan, bukan sebaliknya," kata Lulung.

Lulung resmi menyatakan 100 persen kesiapan maju mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk menggantikan tampuk kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Baca: Lulung: Kinerja Ahok Gagal, Saya Siap Gantikan)

Menurut pria yang besar di Tanah Abang ini kesiapan itu semata-mata datang atas kesadaran diri sendiri bukan lantaran selama ini kerap berselisih dengan Ahok. "Tapi kami harus menunggu urusan partai (PPP) ini kelar. Siapapun yang ditunjuk maju nanti mesti kita dukung. Dan saya siap menjalankan tanggung jawab itu kalau saya nanti direstui," kata Lulung.


Serius gan..
Makin seru aja nih...

http://m.cnnindonesia.com/politik/20150929152226-32-81607/siap-maju-dki-1-lulung-punya-cara-sendiri-benahi-jakarta/
0
2.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.