xonetAvatar border
TS
xonet
enaknya anak sd sekarang ga di "paksa" nonton film g30s pki
Enaknya anak sd skg ga di "paksa" nonton film wajib g30s pki.acara wajib di semua sekolah sd tiap 30 september.kayak program cuci otak.Kl kalian pernah ngalamin waktu sd di "paksa" guru2 nonton film g30s pki pasti tau rasanya.membosankan nonton film basi yg sama di ulang2 tiap tahun.mana lama lagi filmnya bisa 3 jam.

Guru maksa secara halus.ga boleh pulang.padahal mereka sendiri pada pulang.akhirnya biasanya muridnya kabur satu satu pada pulang

Coba kl jaman sekarang anak sd di suruh nonton film g30s pki pasti ortunya pada demo di sekolah, protes di media massa, ngamuk2 di sosmed.film kekerasan kok di kasi anak nonton?.yg emang ga layak di tonton anak2.mungkin ada hubungannya dengan kekerasan yg sering di lakukan aparat n pejabat pemerintah skg krn waktu sd sudah di biasakan dengan kekerasan.

Mknya enak anak sd skg ga perlu nonton film basi g30s pki .yg secara sejarah juga ga jelas.film propaganda buatan rezim soeharto.

Enak Skg media bebas membahas sejarah masa lalu.bebas demo, bebas protes, bebas berpendapat.coba kl dulu mana ada yg berani bilang film g30s pki ga bener abis dah lsg lenyap ga tau kmn.
Diubah oleh xonet 01-10-2015 07:46
0
6.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.