Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tiga.besarAvatar border
TS
tiga.besar
Kini Giliran Hashtag #FarewellJokowiJK Trending Topic di Twitter



Setelah hashtag #ImpeachPresidenRI dan #SupportJokowiJk, kini hashtag dengan tagar #FarewellJokowiJK menjadi ‘trending topic’ di media sosial Twitter, Kamis (1/10).

Berbagai tweets dari Netizen bermunculuan di Twitter dengan hashtag tersebut, dalam menanggapi isu terkini seperti gagalnya Pemerintah mengatasi pelemahan nilai rupiah. Selain itu, juga adanya kritis Netizen terhadap sikap Pemerintah yang belum juga bertindak dengan adanya musibah asap yang semakin parah.

“#FarewellJokowiJK gmna klo Asap di Riau dan di kalimantan kita kirim ke istana aja biar pak Jokowi merasakan juga ,,” cuit akun @AziizZ20.

Akun @kang_mulyono menulis, “Paket Ekonomi II tak Meroket, Jokowi Mulai Salahkan Para Menteri http://suaranasional.com/2015/10/01/...-para-menteri/… via @suaranasional #FarewellJokowiJK“.

Sementara akun @Restyles menanggapi pernyataan yang pernah dilontarkan Jokowi, terkait wacana permintaan maaf terhadap PKI dan pernyataan Jokowi bahwa Oktober ekonomi akan meroket, namun yang terjadi justru melemahnya nilai rupiah.

“pak @Jokowi klu bantah lagi mending dari sekarang, mumpung masih tgl 1 *saran #FarewellJokowiJK ,” kicaunya. (abr/dakwatuna)

http://www.dakwatuna.com/2015/10/01/...ic-di-twitter/
0
4.3K
49
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.