Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

apainpoAvatar border
TS
apainpo
Restoran Unik dan Aneh di Taipei, Taiwan


Bagi traveler yang suka menikmati wisata kuliner unik, baik dari segi makanan yang ditawarkan atau suasana tempat makan yang ada, maka Taipei di Taiwan menjadi kota yang bakal cukup menarik. Di sini terdapat beberapa tempat makan yang menawarkan keunikan tersendiri. Bahkan tak jarang tempat makan di Taipei pun menjadi tren dan diikuti oleh restoran di negara lain.

Terdapat beberapa restoran atau jenis tempat makan dengan keunikannya tersendiri di kota Taipei. Namun berikut ini saya berikan 10 restoran yang unik, aneh dan mungkin bakal terasa menjijikkan bagi sebagian orang.

Modern Toilet Restaurant


Pernah makan di toilet? Nah kalau ingin merasakan pengalaman berbeda dengan menikmati sajian seperti di toilet, bisa datang ke Modern Toilet Restaurant yang ada di Taipei. Restoran ini pun memberi kesan seperti benar-benar makan di dalam toilet. Bagi yang merasa jijik, sepertinya tidak disarankan deh untuk ke tempat ini. Nanti takutnya malah muntah lagi... hehehe


Bukan apa-apa, restoran ini memang memberikan suasana seperti benar-benar berada di dalam toilet. Tak hanya desain ruangannya yang berdesain seperti toilet, bahkan tempat makan, tempat duduk hingga menu makanan serta minuman yang dihidangkan pun dibuat semirip mungkin dengan hal-hal yang biasa dijumpai di dalam toilet.

Bayangkan saja, apakah JJers pernah makan eskrim yang dibentuk seperti kotoran? Atau pernah membayangkan untuk makan makanan berkuah warna kuning seperti kari yang ditempatkan pada mangkok berbentuk kloset? Kalau saya sendiri sih... rrrhhh sepertinya enggak deh... hahahaha


Meski suasana serta makanan yang ditawarkan di sini cukup menjijikkan ya, at least bagi saya sih, namun Modern Toilet Restaurant ini sangat populer. Didirikan pada tahun 2004, kini bermunculan cukup banyak restoran serupa di negara-negara lain.

Di kota Taipei sendiri, Modern Toilet Restaurant ini juga sangat populer. Terlebih lokasinya juga strategis, di kawasan Ximending , tepatnya di alamat 108, Taiwan, Taipei City, Wanhua District, Lane 50, Xining S Rd, 7號2樓.

Kata pemiliknya sih, restoran ini dibangun dengan mengambil inspirasi dari sebuah anime dan komik terkenal asal Jepang berjudul Dr. Slump. Dan kalau melihat bentuk es krim poop yang ada di restoran ini, memang sih sangat mirip dengan bentuk poop di anime dengan tokoh utama bernama Arale tersebut.

Kafe Barbie

Suka dengan tokoh Barbie? Nah di Taipei juga ada lho sebuah restoran yang mengambil tema ala Barbie. Dan restoran ini pun mempunyai suasana penuh dengan warna pink yang menjadi warna identik dari karakter Barbie. Berbagai kue yang ada di sini pun dibentuk sedemikian rupa identik dengan Barbie.


Kafe ini beralamat di 106, Taiwan, Taipei City, Da’an District, Section 4, Zhongxiao E Rd, 128號2樓. Biasanya buka dari pukul 11:30 siang hari hingga pukul 10 di malam hari.

A380 In-Flight Kitchen

Nah lain lagi dengan sebuah restoran bernama A380 In-Flight Kitchen. Restoran yang satu ini mengambil tema makan seperti di dalam pesawat. Mereka pun mengambil tema pesawat Boeing A380 yang dikenal sebagai pesawat double deck terbesar, seperti yang tercantum pada nama restorannya. Namun restoran ini hanya punya satu lantai.


Namun tentu saja restoran ini tidak benar-benar menggunakan badan pesawat sebagai ruangan makan untuk para tamunya. Mereka hanya membangun sebuah bangunan yang semirip mungkin dengan desain di dalam pesawat. Dan tentunya, makan di sini pun tidak akan terganggu dengan goncangan akibat turbulensi seperti ketika berada di pesawat sesungguhnya.

Penyajian makanan di tempat ini pun mirip dengan yang dilakukan oleh seorang pramugari di pesawat. Kabar baiknya, menu makanan yang ditawarkan di sini tidak sama dengan menu makanan di pesawat. Variasi menu makanan yang ditawarkan pun lebih banyak. Bahkan di sini juga bisa memilih untuk menikmati sajian secara privat.

D.S. Music Restaurant

Makanan rumah sakit umumnya mempunyai rasa yang bisa dikatakan sangat tidak enak. Namun lain halnya dengan di 'rumah sakit' bernama D.S. Music Restaurant. 'Rumah sakit' ini bakal memberikan opsi menu makanan yang lezat, jauh berbeda dengan rumah sakit pada umumnya.


Tentu saja, karena D.S. Music Restaurant ini memang bukanlah sebuah rumah sakit. Bukan pula sebuah restoran yang berada di lingkungan rumah sakit. Namun rumah makan yang satu ini memberikan suasana yang berbeda dengan desaian makanan, bangunan dan bahkan para pegawai yang sangat identik dengan rumah sakit.

Seperti halnya di sebuah rumah sakit, di sini pun akan ada para perawat yang berseliweran. Mereka pun membawa beberapa perlengkapan kesehatan. Baik dari alat suntik, stetoskop hingga alat infus. Namun peralatan-peralatan tersebut bukan berisi obat, melainkan berbagai jenis makanan.

Tak hanya pengemasan makanan yang unik. Menu-menu makanan dan minuman yang ditawarkan oleh D.S. Music Restaurant ini pun juga cukup unik. Sebut saja menu seperti Tetanus, Vitamin A, Tranquiliser ataupun Contraceptive. Sebuah nama menu yang tidak umum bukan.

Daya tarik utama dari restoran ini memang pada suasana ala rumah sakitnya. Meski begitu, bukan berarti restoran ini menawarkan makanan yang tidak enak. Ditambah lagi, ada menu lain yang bisa dinikmati di sini, yakni keberadaan perawat-perawat cantik yang berpakaian seksi emoticon-Big Grin

D.S. Music Restauran ini beralamat di Xin Sheng North Road. Untuk bisa menikmati pengalaman makan di restoran unik ini, bisa datang dari pukul 6 sore hingga 2:30 di pagi hari untuk Senin sampai Jumat. Khusus hari Sabtu, restoran ini buka hingga pukul 4 pagi. Harga rata-rata menu makanan di sini berkisar dari 300 NDT hingga 500 NDT.

SUMBER
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
4.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.