tiga.besarAvatar border
TS
tiga.besar
Jokowi 'Dicuekin' Menterinya, Wakil Ketua MPR: Pecat Saja
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meluapkan kekecewaannya terhadap sejumlah menteri bidang perekonomian yang tidak menanggapi instruksinya.

Pada rapat terbatas di Istana Presiden, Selasa (29/9/2015) Jokowi marah lantaran instruksinya soal pemangkasan prosedur investasi belum dijalankan kementerian terkait. Akibatnya, beberapa investor masih mendapat kesulitan untuk menanamkan modalnya di Indonesia.

Menangapi hal ini Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Mahyudin meminta Presiden Jokowi bertindak tegas dengan orang-orang yang tidak patuh dengan instruksi seorang presiden.
Pecat saja jika memang para tim ekonomi tidak mengikuti instruksi Presiden," kata Mahyudin saat berbincang dengan TeropongSenayan, Rabu (30/9/2015).

Mahyudin juga meminta Presiden Jokowi agar lebih tegas dalam mengawasi kinerja tim ekonomi. Pasalnya, dirinya melihat tim ekonomi saat ini tidak berkerja secara maksimal.

"Jokowi harus fokus pada ekonomi untuk saat ini. Karena dampak kenaikan nilai tukar dolar sudah berdampak pada pengusaha-pengusaha. Yang berdampak PHK besar-besaran," ungkap Mahyudin.(yn)

http://www.teropongsenayan.com/17947...mpr-pecat-saja


Kalau tak ada keberanian, memang tak dapat kemajuan, terutama dalam pengetahuan –
Diubah oleh tiga.besar 01-10-2015 03:30
0
2.3K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.