Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukan Kecelakaan, Paul Walker Meninggal Usai Terbakar Hidup-Hidup !

09PIEMAvatar border
TS
09PIEM
Bukan Kecelakaan, Paul Walker Meninggal Usai Terbakar Hidup-Hidup !
Bukan Kecelakaan, Paul Walker Meninggal Usai Terbakar Hidup-Hidup !

Kepergian Paul Walker memang masih menyisakan kesedihan yang mendalam di hati kerabat, rekan sesama artis, dan juga fansnya yang tersebar di seluruh dunia. Hal itulah yang juga rasakan oleh sang putri, Meadow Walker.

Kini, sebuah fakta mengejutkan baru saja terdengar dan menghebohkan publik. Meadow yakin jika ayahnya tak meninggal gara-gara kecelakaan mobil yang dialaminya. Sebaliknya, nyawa Paul melayang karena ia terbakar hidup-hidup

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, hal ini tertuang jelas dalam pengajuan berkas pengadilan yang dikeluarkan oleh Meadow. Tak seorang diri, gadis cantik ini juga ditemani oleh sang pengacara.

Spoiler for Go:


TMZ pun sempat melaporkan jika pihak Meadow telah mengajukan klaim pada pihak Porsche bahwa mobil yang dikendarai Paul tak sesuai dengan standar keamanan. Gadis berusia 16 tahun ini percaya jika ayahnya masih hidup saat mobilnya menabrak tiang beton dan pohon.

Sayangnya, saat kecelakaan ini berlangsung Paul benar-benar mengalami luka yang sangat parah. Sabuk pengaman yang dipakainya berhasil mematahkan tulang rusuk dan panggulnya. Karena hal itulah ia terjebak dan tak mampu menyelamatkan diri.

Selama 1,5 menit lamanya Paul berjuang di antara hidup dan mati, namun ia hanya bisa pasrah saat Porsche Carrera GT membakar tubuhnya. Well, semoga permasalahan ini segera terselesaikan. Be strong, Meadow ! emoticon-Jempol


Lihat Foto Deretan Quotes Terbaik Paul Walker Semasa Hidup, Wajib Tahu gan ! emoticon-Blue Guy Peace

Semasa hidupnya, Paul Walker dikenal sebagai salah satu aktor yang sangat berbakat. Di balik kehidupannya yang mewah dan glamor, bintang THE FAST AND THE FURIOUS ini juga sangat berjiwa sosial. Tak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak pihak yang sangat memuja sosoknya. Kalau sudah begitu, seperti apa sih quotes terbaik ala mendiang Paul? Daripada makin penasaran, yuk intip selengkapnya dalam foto-foto berikut ini !

Spoiler for Ke-1:


Spoiler for Ke-2:


Spoiler for Ke-3:


Spoiler for Ke-4:


Spoiler for Ke-5:


Spoiler for Ke-6:


Spoiler for Ke-7:


Spoiler for Ke-8:


We love you paul wallker and how about you friends??? emoticon-I Love Kaskus (S)

>> SUMBER <<
0
8.2K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.