Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asia.fahmyAvatar border
TS
asia.fahmy
10 film kisah nyata yang ternyata tidak nyata
Spoiler for cek no repost:


10 film kisah nyata yang ternyata tidak nyata
10 film yg KATANYA dari kisah nyata. ternyata tidak semua benar.
berikut adalah beberapa kisahnya... cekidot...


Spoiler for 1.capt. philips:


captain philips mencritakan tentang pembajakan kapal kargo. namun di balik cerita tersebut. terdapat hal2 yg berlebihan, termasuk hal heroik (sok pahlawan) yg di lakukan om TOM HANK sebagai kapten philips. justru menurut kru kapal itu sendiri. kapten philips yg asli telah menghiraukan prosedur keselamatan di kapal dan berlayar terlalu dekat dengan pulau. bahkan banyak krew kapal enggan berlayar dengan kapten philips ini.

Spoiler for 2.RUSH:


Siapa yang blom nnton nih pilem mending nnton dlu deh karna menurut pribadi ane. film no.1 untuk balapan selain FNF7. RUSH bercerita tentang masa jaya jamest hunt dan niki lauda. dalam film bercerita mreka adalah rival atau musuh abadi. yg mengakibatkan kecelakaan yg di alami oleh niki lauda yg membuat wajah niki lauda cacat. namun di kehidupan nyata, ternayat niki dan james adalah sahabat dan sama sekali tidak pernah cekcok seperti di film. bahkan mereka selalu membuat pesta bersama.

Spoiler for 3. AMERICAN SNIPER:


Film terbaru Clint Eastwood , Amerika Sniper , telah menerima penghargaan , penerimaan box office , dan kontroversi . Kritikus telah menunjukkan perbedaan antara kehidupan Chris Kyle , Angkatan Laut Seal yang banyak membuh kaya headshot gitu gan. mreka dikonfirmasi dalam sejarah militer AS , dan karakter diperankan oleh Bradley Cooper . namun cerita dalam film ini mustafa sebgai mushnya banyak muncuk dalam film ini. tpi kenyataan dalam buku yg di buat. mustafa hanya muncul 1 paragraf.

Spoiler for 4.foxcather:

foxcather menceritakan tentang pembunuhan seorang juara gulat, banyak yg di tampilkan dalam film ini adalah seungguhan atau nyata, namun pembuat nih pilem terlalu melebih2kan kehidupan yg bebas berbeda dengan kenyataanya. contohnya, foxcather membuat penangkapan keoada du pont' namun kenyataan mereka mengumpet atau sembunyi dirmh doi sendiri sama org2 kaya berhari2.

Spoiler for 6.ARGO:


film besar di tahun 2012 ini mendapatkan 3 award skaligus termasuk best picture. namun cerita ini juga gk 100% benar. karna 90 persen dari kontribusi ide-ide dan penyempurnaan rencana itu di buat oleh kanada

Spoiler for 7.blind side:


Film ini berkisah tentang seorang anak bernama Michael Oher. Michael Oher adalah pemuda yang berasal dari keluarga berantakan.

Suatu hari ketika Mike menyapa anak kecil di sekolahnya ( yang kemudian kabur karena takut), S.J (Jae Head), putra dari keluarga Touhy menyapanya dan mengajaknya berteman. Bisa dibilang S.J adalah teman pertama Big Mike.
Pada suatu malam yang dingin, ketika keluarga Touhy baru pulang dari menonton pertunjukan S.J di sekolah, mereka melihat Mike berjalan sendirian dengan menggunakan pakaian seadanya. Leigh Anne ( Sandra Bullock) pun prihatin dan menghampiri Mike. namun kenyatann dari film ini adalah keluarga mike yang kaya tidak selalu memberikan perhatian kepada mike. bahkan mike sempat pergi dari keluarga itu.




10 film kisah nyata yang ternyata tidak nyata




0
30K
136
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.