Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketek..basahAvatar border
TS
ketek..basah
Paranormal Seksi Ruwatan Lindungi Ahok di Bundaran HI
Paranormal Seksi Ruwatan Lindungi Ahok di Bundaran HI
Komunitas Paranormal Jakarta Peduli Ahok (Kopaja Ahok) menggelar ruwatan untuk mendoakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Bundaran HI.



Metrotvnews.com, Jakarta: Komunitas Paranormal Jakarta Peduli Ahok (Kopaja Ahok) menggelar ruwatan untuk mendoakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Aksi itu dilakukan untuk menjauhkan Ahok dari berbagai energi negatif.

Koordinator Kopaja Mbah Mijan mengatakan, aksi itu dilakukan secara spontan. "Tujuannya, peduli pada Ahok. Kami ingin mengawal kinerjanya, banyak target yang direncanakan pak Gubernur. Di balik itu dia banyak kontroversinya. Kami Ingin mengawal biar tetap on the track," kata Mijan di lokasi, Senin (28/9/2015).

Dalam ruwatan, paranormal menyediakan seekor ayam putih pertanda kesucian, ayam hitam pertanda angkara murka, taburan bunga, daun sirih, dan sebuh boneka beruang berwarna coklat untuk mewakili Ahok.

"Boneka menyimbolkan Ahok, walaupun banyak yang bilang dia bersih, tapi masih banyak energi negatif dalam tubuhnya. Ngomongnya itu kan sangat tinggi. Energi negatif Ahok ditransferkan ke boneka itu," jelas Mijan.

Ruwatan diawali dengan membakar kemenyan yang diikuti dengan komat-kamit mantra. Kemudian mengelilingi bundaran HI sambil menabur bunga. Ruwatan dilakukan sekitar 15 menit tanpa mengganggu lalu lintas sekitar.



sumur


Makin aneh aja emoticon-Cape d... (S)

0
5.1K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.