- Beranda
- Surat Pembaca
KECEWA dengan SISTEM LAZADA
...
![azurius](https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/04/22/avatar4270635_11.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
azurius
KECEWA dengan SISTEM LAZADA
Update
Kemarin 2 oktober 2015 pihak. Lazada mencoba menghubungi saya tetapi saya tidak angkat di karenakan ada meeting,
Dan mengirim email, di katakan memlilih barang pengganti, saya tidak mau, dan harus menunggu 3-7 hari lagi proses refund nya
Dana sudah di kembalikan pada tanggal 3 oktober trims Lazada dalam etikat baiknya
Kemarin 2 oktober 2015 pihak. Lazada mencoba menghubungi saya tetapi saya tidak angkat di karenakan ada meeting,
Dan mengirim email, di katakan memlilih barang pengganti, saya tidak mau, dan harus menunggu 3-7 hari lagi proses refund nya
Dana sudah di kembalikan pada tanggal 3 oktober trims Lazada dalam etikat baiknya
Diubah oleh azurius 03-10-2015 16:09
0
1.4K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![Surat Pembaca](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-188.png)
Surat Pembaca![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
13KThread•2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok