Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azuriusAvatar border
TS
azurius
KECEWA dengan SISTEM LAZADA
Update

Kemarin 2 oktober 2015 pihak. Lazada mencoba menghubungi saya tetapi saya tidak angkat di karenakan ada meeting,
Dan mengirim email, di katakan memlilih barang pengganti, saya tidak mau, dan harus menunggu 3-7 hari lagi proses refund nya

Dana sudah di kembalikan pada tanggal 3 oktober trims Lazada dalam etikat baiknya
Diubah oleh azurius 03-10-2015 16:09
0
1.4K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.