Kaskus

Tech

alllahAvatar border
TS
alllah
[help] Bingung milih spek komputer
Ane mau main game game ini pake grafis ULTRA

Spoiler for Judul Game yang mau diultrain:


Mendingan yang mana? Ada yang jual, yang paket A atau yang B ? Soalnya beda cuma 1juta doang.. Nih speknya paket A dan B

Spoiler for Paket A:


Spoiler for Paket B:


Mendingan yang paket A atau B ?

Sama iniiii
Sekalian mau nanya, kan dipaket yang B. Mending pake Prossesor yang Intel Core i7-4790 3.6Ghz atau diganti sama SKYLAKE?

Apa prosie nya diganti atau gak usah?
Atau ada pendapat lain?
Thks emoticon-Big Grin

Diubah oleh alllah 15-09-2015 15:17
0
7.6K
113
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware Computer
KASKUS Official
31.4KThread15.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.