Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

savs1991Avatar border
TS
savs1991
5 Alasan Kenapa Praha Patut Dikunjungi
Praha ialah ibu kota dari Republik Ceko, sebuah negara yang terletak di Eropa Tengah. Bagi agan-agan sekalian yang suka atau ingin berlibur ke Eropa, Praha merupakan salah satu destinasi yang oke untuk dikunjungi. Berikut alasannya:

1. Ngga Mainstream

Di Eropa tentunya ada banyak pilihan destinasi yang bisa kita kunjungi. Beberapa yang sering kita dengar diantaranya ialah Paris, Milan, Berlin, dll. Akan tetapi, destinasi liburan ke Praha belum terlalu sering kita dengar. Hal tersebut tentu akan memberi cerita yang berbeda dari teman-temanmu yang biasanya akan pergi ke Paris atau Milan ketika mereka berlibur ke Eropa.

2. Pemandangan Kota dan Spot Wisata yang Ngga Kalah Oke

Meskipun masih kalah tenar dibanding Paris, tapi pemandangan kota Praha juga ngga kalah oke. Apalagi buat para traveller yang senang mengunjungi kota tua, Praha mantap buat dikunjungi!




Di Praha, agan bakal puas banget disuguhi berbagai bangunan dengan arsitektur yang keren. Banyaknya bangunan tua dan patung-patung membuat kita serasa melintasi waktu. Selain itu, banyak toko-toko menarik yang bisa kita kunjungi juga.

Code:
Toko buku yang ada di pinggir jalan


Code:
Toko mainan ala abad pertengahan


Dan yang paling penting! Kota Praha memiliki banyak spot-spot wisata, seperti Kastil Praha, Charles Bridge, Jam Astronomi, bangunan peninggalan Romawi, dan masih banyak lagi. Jarak antara satu tempat dengan tempat yang lainnya juga tidak terlalu jauh. Pokoknya siap-siap bakal banyak berfoto deh! emoticon-Wink

Code:
Katedral di Praha


Code:
Charles Bridge yang selalu ramai pengunjung


3. Romantis

Bagi agan-agan yang mau ngelamar pacar atau mungkin baru sekedar mau nembak, Praha tempat yang pas banget! Kota yang disebut sebagai salah satu kota tercantik di Eropa ini memang memiliki nuansa yang sangat romantis. Buktinya, lihat saja pemandangan Kastil Praha di malam hari ini. Romantis banget kan?

Code:
Kastil Praha di malam hari

Di bagian kompleks Kastil ini, banyak kita temukan pasangan yang sedang melakukan proses foto pre wedding. Kompleks Kastil ini memang cukup luas, jadi bakal banyak banget spot cantik yang bisa dijadikan tempat untuk berfoto. Selain Kastil Praha, Jembatan Charles atau Charles Bridgejuga jadi salah satu spot yang romantis. Apalagi kalau pas lagi senja, romantis banget!!

4. Kuliner

Kuliner di Praha termasuk salah satu yang saya senangi. Kenapa? Karena porsinya yang lumayan gede! Hehehe... Maklum, banyak jalan perut kan juga jadi lapar. emoticon-Wink
Rasanya juga lezat! Selain itu, harganya menurut saya juga masih terbilang oke, jika saya bandingkan dengan harga makanan di Milan yang mahal dengan porsi yang kalau menurut saya sedikit. emoticon-Frown




5. Penduduk yang Ramah

Sepengalaman saya berlibur di Praha, penduduk kota Praha banyak sekali membantu saya. Misalnya, ketika saya kesulitan mencari hotel, mereka benar-benar membantu saya mencarinya sampai ketemu. Mereka berusaha membantu meskipun kami saling tidak mengerti bahasa masing-masing (saya bicara dalam bahasa inggris dan mereka bicara dalam bahasa setempat). Begitu pula ketika saya bertanya mengenai jalan atau meminta petunjuk ke suatu tempat, mereka selalu senantiasa membantu. (Iya, saya memang sempat beberapa kali tersesat, tapi disitu kan serunya jalan-jalan? Let's get lost! emoticon-Smilie)
Dan satu hal lagi yang juga penting...Penduduk Praha rata-rata CAKEP-CAKEP!
Mungkin memang menurut saya saja sih... tapi dari yang saya lihat, yang cowok ganteng-ganteng dan yang cewek cantik-cantik. Hehehe... emoticon-Kiss (S)

Well...itulah dia 5 alasan kenapa Praha patut untuk dikunjungi. Ngga kalah juga kan sama kota-kota lainnya di Eropa?
Semoga agan dan aganwati bisa segera berkunjung kesana dan membuktikannya sendiri ya! Ciao! emoticon-Ngacir
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cerita Pejalan Mancanegara
Cerita Pejalan MancanegaraKASKUS Official
840Thread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.