Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

99dgiftAvatar border
TS
99dgift
Kisah Haru Gelandangan Berhati Mulia dan Pemilik Toko Pelit
Apa pun yang Anda lihat pada diri orang lain mungkin bisa jadi tak sebenarnya dengan cerminan karakter seseorang. Sering kali kita melihat seseorang yang keadaanya kotor hidupnya tak bersih dan sebagainya. Seperti yang diceritakan pada sebuah iklan produk CCT di Thailand ini, yang diunggah di media sosial Youtube dalam sebuah film pendek yang sangat menyentuh.

Video yang berdurasi 5 Menit tersebut yang menceritakan Kisah Haru Gelandangan Berhati Mulia dan Pemilik Toko Pelit, pertama kali diunggah oleh akun perusahaan CCTV, Vizer di Youtube. Terlihat jelas pada video tersebut menceritakan antara pemili toko yang pelit, pemarah dan tidak baik dengan seorang gelandangan berhati mulia. Video iklann ini, mengajarkan kepada kita supaya tak melihat seseorang hanya dari tampilan luarnya saja, padahal Ia mempunyai akhlak yang sangat baik.

Kisah pada Video Seorang Gelandangan Berhati Mulia dan Pemilik Toko Pelit. Dikisahkan setiap hari seorang gelandangan muda, kerap tidur dan selalu beraktivitas didepan toko seorang pria tua yang sangat pelit. Apabila pemilik toko membuka lapaknya, pasti tiap hari gelandangan berhati mulia tersebut selalu ada didepan tokonya. Kontan saja, sang pemilik toko marah danlangsung mengusir sang gelandangan.

Hampir setiap hari kejadian serupa terjadi. Anehnya, apabila pemilik toko tersebut mau membersihkan halaman toko, setiap hari selalu bersih dan rapih. Ia hanya berpikir jika itu kerjaan pegawai penyapu negara. Pada hari selanjutnya, waktu pagi hari sang pemilik toko membuka lapaknya namun, tercium bau pesing dari air kencing didepan tokonya tersebut. Terlihat gelandangan itu pun ada didepan, kontan saja pemilik toko menuding gelandangan itulah yang sudah kencing sembarangan di toko miliknya.

Hingga suatu hari, waktu pagi hari sang pemilik toko angkat rooling door, Ia tak melihat gelandangan tersebut yang biasanya tidur didepan toko. Sampai beberapa hari tak melihat juga sang gelandangan. Akhirnya baru ingat jika tokonya sudah dipasang CCTV. Pemilik toko pun langsung pergi keruangan kerja dan melihat kejadian pada beberapa hari terakhir di CCTV.

Waktu sang pemilik toko melihat semua kejadian di CCTV, disana terlihat jelas kejadian di malam hari perjuangan sang gelandangan yang terus berusaha menjaga toko. Mulai daro orang yang kencing di depan toko, dan sampai menggagalkan perampok yang akan menggasak toko tersebut. Kisah penuh haru dan menjadikan para Netizen iba. pasti Anda penasaran ingin melihat kisah lengkapnya ?
nih videonya ..

Spoiler for video:


sumber : http://www.indoberita.com/2015/09/03...t-iba-netizen/
0
4.2K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.