Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

roviansyahAvatar border
TS
roviansyah
porto vs chelsea
porto vs chelsea

Liputan6.com, Porto: Jose Mourinho bakal kembali ke Estadio Do Dragao, Porto, Rabu (29/9/2015) dini hari WIB. Kedatangan Mourinho bukan untuk kembali melatih klub Portugal tersebut. Sebaliknya, pria yang dijuluki The Special One itu datang bersama Chelsea untuk melawan Porto pada laga kedua Grup G Liga Champions.

Mourinho pernah dua musim jadi pelatih Porto, yakni 2002-2004. Pria berusia 52 tahun tersebut pernah mengantarkan Porto merebut trofi Liga Champions pada musim 2003-04. Setelah itu, Mourinho bergabung ke Chelsea kemudian Inter Milan serta Real Madrid untuk kemudian kembali ke Chelsea pada musim panas 2013 dan memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim 2014-15.

Namun musim ini, Mourinho mengalami awal yang menyedihkan. The Blues baru mengoleksi delapan poin dari tujuh pertandingan Liga Premeir Inggris. Chelsea pun masih terjerembab di papan bawah klasemen, yaitu peringkat 14.

Saat menghadapi Newcastle United di St. James Park, akhir pekan silam, Chelsea nyaris pulang dengan kekalahan. Sempat tertinggal dua gol, yaitu lewat Ayoze Perez dan Georginio Wijnaldum, Chelsea akhirnya bisa menyamakan skor melalui Ramires dan Willian.

Dengan tegas Mourinho menyebut timnya kini sudah kehilangan mental juara menyusul hasil buruk sejauh musim ini. Karena itu, pria Portugal tersebut berharap timnya dapat mengulangi performa bagus saat mengalahkan Maccabi Tel Aviv 4-0 pada laga pertama Grup G. Dengan begitu, mental juara Chelsea diharapkan bisa kembali pulih.porto vs chelsea
Berbeda dengan Chelsea, Porto tengah dalam performa bagus di liga domestik. Hingga pekan keenam Liga Portugal, skuat besutan Lopetegui itu masih memuncaki klasemen dengan poin 16. Namun, pada akhir pekan silam, Iker Casillas cs harus puas bermain imbang 2-2 dengan klub yang berada di zona degradasi, Moreirense. Pada laga perdana Grup G, Porto menahan imbang Dynamo Kiev 2-2 pada laga tandang.

Khusus bagi Casillas, laga ini menjadi reuni dengan Mourinho. Keduanya memiliki hubungan tidak harmonis saat masih di Real Madrid. Striker Chelsea, Radamel Falcao, juga memiliki memori indah dengan Porto. Ia mencetak 41 gol dalam 51 penampilan bersama Porto sebelum pindah ke Atletico Madrid pada Agustus 2011. agan agan jago mana nih.. TS jago portoemoticon-Ngakak
0
1.7K
15
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.