Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CNN3Avatar border
TS
CNN3
DPRD Dukung Ahok Keluarkan Pergub Peredaran Daging Anjing


Metrotvnews.com, Jakarta: DPRD DKI mendukung Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengeluarkan Peraturan Gubernur (Pergub) untuk mengatur peredaran daging anjing di Ibu Kota. Pergub dinilai efektif untuk melindungi warga Jakarta dari penyakit rabies.

"Saya kira perlu Pergub itu untuk melindungi publik. Selam ini peredaran daging anjing memang luput dari perhatian. Pergub itu harus melindungi masyarakat," kata Wakil Ketua DPRD DKI Muhammad Taufik di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/2015).

Menurut Taufik, pemerintah memiliki kewajiban melindungi warganya dari segala bentuk ancaman, termasuk ancaman penyakit rabies. "Pemerintah daerah wajib melindungi masyarakatnya dalam berbagai hal," ujar Taufik.

Taufik meminta Pemprov DKI memiliki data valid mengenai pasokan daging anjing. Di samping itu, metode pemotongan anjing harus ditelusuri.

"Berapa banyak orang yang mengkonsumsi daging anjing? Anjingnya dari mana? Bagaimana pemotongannya? Teknis pemotongannya apakah sama seperti waktu saya remaja dulu? Saya lihat dimasukan ke karung, terus dipukul. Kacau juga itu," kata Taufik.
FZN

Sumur : http://news.metrotvnews.com/read/201...-daging-anjing

daging anjing enak loh sumpah ampe ahok dan taupik aja suka tuh emoticon-Malu (S)yg bilang haram sekalin sapi dan kambing juga yo gan biar adil emoticon-Big Grin
Diubah oleh CNN3 29-09-2015 14:39
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.