Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coilingAvatar border
TS
coiling
[Prestasi] Napi Unggah Foto Pesta Miras di Dalam Lapas ke Medsos
http://regional.kompas.com/read/2015/09/29/20315241/Napi.Unggah.Foto.Pesta.Miras.di.Dalam.Lapas.ke.Medsos

BENGKULU, KOMPAS.com — Warga Bengkulu dalam beberapa hari terakhir dihebohkan dengan foto yang beredar di media sosial Facebook tentang pesta minuman keras yang dilakukan empat warga binaan di Lapas Kelas II A Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. 

Keempatnya adalah JM (28) yang merupakan napi kasus pembunuhan, AS (21) yang merupakan napi kasus pencurian dengan kekerasan, MT (45) yang merupakan napi kasus penipuan, dan AL (24) yang merupakan napi kasus perundungan anak atau pencabulan.

Belakangan, AL diketahui sebagai orang yang mengunggah foto-foto tersebut ke media sosial. Foto-foto yang diunggah AL saat masih berada di dalam lapas itu menunjukkan para napi sedang asyik berkumpul dan bermain kartu. Beberapa botol minuman keras juga tampak di sekeliling mereka. Selain itu, warga binaan tersebut juga terlihat asyik menggunakan telepon genggam. 

Dalam foto itu, AL tampak memegang sebotol minuman keras dan sebungkus rokok, dan dengan percaya diri berfoto di balik jeruji besi.

Menurut data foto tersebut, file ini diunggah pada 24 September 2015. Sementara itu, Kalapas Kelas II A Curup, Bambang, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa keempat orang dalam foto tersebut adalah warga binaan di tempat yang dipimpinnya. "Benar, mereka adalah warga binaan kami. Mereka menggelar pesta minuman keras. Semuanya saat ini telah dimintai keterangan dan mendapatkan sanksi," kata Bambang saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (29/9/2015). 

Bambang menambahkan, minuman keras tersebut diduga dipasok oleh petugas lapas. Pihaknya saat ini sedang menelusuri dugaan keterlibatan petugas lapas dalam kasus tersebut.

Sdh minum2an keras, diupload FB lagi emoticon-Ngakak (S)
Miras bobol, HP jg bobol masuk sel emoticon-Big Grin


Quote:

Diubah oleh coiling 30-09-2015 03:21
0
7.3K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.