Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andry..Avatar border
TS
andry..
Hemmm... Foto Belahan Dadanya Bikin Produser Terpikat
Hemmm... Foto Belahan Dadanya Bikin Produser Terpikat
Enki Bracaj 


TRIBUNJATENG.COM, TIRANA --Berbekal tampil dengan belahan dada yang menggoda saat seleksi ternyata membuat Enki Bracaj (21 tahun) ini diterima jadi presenter televisi.


Pimpinan saluran televisi Zjarr Channel sangat terkesan dengan penampilan Enki dan memutuskan memilihnya untuk pekerjaan tersebut. Enki yang saat ini masih mahasiswi ilmu public relations di universitas setempat menyatakan, dia hanya berusaha mencari cara untuk menempatkannya sebagai yang terdepan di industri media yang sangat kompetitif.

Hemmm... Foto Belahan Dadanya Bikin Produser Terpikat
“Bukanlah keputusan yang mudah untuk terjun ke dunia pertelevisian, jadi cukup jelas jika saya ingin mendapatkan pekerjaan itu saya harus berani dan menampilkan sesuatu yang berbeda.


Saya telah membicarakannya dengan orangtua saya dan mereka tidak mempersoalkannya sehingga saya tidak merasa ada masalah tampil begitu,” kata gadis ini tentang penampilan kontroversialnnya.

Hemmm... Foto Belahan Dadanya Bikin Produser Terpikat
Saat ini dia didaulat sebagai pembawa acara program berita internasional dan acara yang dibawakannya itu mendapatkan rating yang sangat tinggi.


Popularitasnya semakin melejit ketika dia membawakan berita mengenai Perdana Menteri Serbia, Aleksandar Vucic. Namanya mulai tenar di negeri tetangga Albania tersebut.


Juru bicara saluran televisi itu mengakui bahwa Enki masih canggung ketika membaca berita, tetapi hal itu dapat diperbaiki dan kelihatannya pemirsa tidak begitu terganggu dengan kecanggungannya itu.


http://jateng.tribunnews.com/2015/09...duser-terpikat
0
9.4K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.