Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Pendeta Paulus Ramalkan Kiamat 2029



Pendeta Gereja Kristen Tabernakel Jemaat Mempelai Kristus Yogyakarta, Paulus Tribrata yang diyakini bakal hidup dari kematiannya, sempat disebut meramalkan kiamat terjadi pada 2029. Kiamat terjadi setelah Yesus kembali datang ke bumi.

Seoerang pendeta dari Gereja Kristen Tabernakel Jemaat Mempelai Kristus Banjarnegara, Pendeta Dwijo mengatakan apa yang diramalkan Pendeta Paulus bukan sekadar ramalan. Menurutnya, sang pendeta memiliki dasar berupa hasil penelitian.

"Kalau ramalan itu, tidak ada dasar. Kalau Pendeta Paulus ini ada hitungannya dan ada dasarnya, yaitu dari Injil," katanya saat ditemui di depan Gereja Kristen Tabernakel Jemaat Mempelai Kristus Yogyakarta, Minggu (27/9/2015) sore.

Dwi berkata, hal yang disampaikan Pendeta Paulus pernah diutarakan di sebuah forum. Kala itu, forum diikuti jemaat dari luar negeri, yang berlangsung di Phoenix Hotel, Yogyakarta, pada 2012.

"Semua bersumber dari Alkitab. Kapan Yesus lahir dan hitungan waktu lainnya," ucapnya.

Kini, jenazah Pendeta Paulus masih bersemayam di sebuah pendapa di belakang bangunan gereja yang beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 164, Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta.

Jemaat menyatakan waktu 30 hari menjadi masa berkabung sejak Paulus meninggal pada 11 September lalu. Dari hasil pertemuan yang melibatkan perwakilan gereja dan Pemerintah Kota Yogyakarta, jenazah akan dimakamkan jika 30 hari sejak kematian tidak hidup kembali.


Sumber


Kiamat 2029 Gan emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
0
13.2K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.