Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketek..basahAvatar border
TS
ketek..basah
Aneka Rupa Pemakai Stiker TNI: Buat Gaya-gayaan Hingga Biar Aman!



Jakarta - Anda pernah melihat mobil sipil menempel stiker TNI di pelatnya? Rupanya penempelan itu memang disengaja. Aneka rupa tujuannya. Mulai dari gaya-gayaan sampai biar aman dari penilangan polisi.

Tak heran kalau KSAD Jenderal Mulyono memerintahkan POM TNI melakukan razia. Siapa yang memakai stiker TNI langsung 'disemprit'.

"Ini paling banyak penyalahgunaan atribut stiker. Memasang stiker biar disegani, disalahgunakan, untuk menakuti polisi," terang Wandan POMDAM Jaya Letko CPM Guntur di Jl Proklamasi, Selasa (29/9/2015).

Pagi ini, razia dilakukan sekitar 30 menit di Jl Proklamasi. Ada belasan motor yang kena razia karena memasang stiker TNI. Kemudian ada juga beberapa mobil yang sama juga memasang stiker.

Beberapa pemilik kendaraan yang memasang stiker TNI saat kena razia tak mau berkomentar. Mereka memilih segera mencopot stiker yang dipasang.

Namun menurut seorang pemotor yang memasang stiker, tindakan itu memang disengaja. Tujuannya agar biar lebih keren. "Buat gaya-gayaan saja mas. Ini memang sengaja beli, biar aman pasang ini," urai seorang pemotor yang langsung pergi setelah mencopot stiker. (dra/dra)


sumur


0
5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.