Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cacing...Avatar border
TS
cacing...
APA YANG DI FIKIRANNYA GAN/GANWAT?
Misi gan/ganwat.. Selamat malam.. sehat kah?

Ane mau nanya terutama buat agan yang pria bukan yang wati. Sebelumnya maaf kalo berantakan ya gan karna ane buat threadnya pake Smartphone not from PC.. Sorry aboute that.. emoticon-Ngakak

Ada seorang pria yang ngeganggu fikiran ane gan selama satu bulan ini.

Berawal dari dia ngeliatin ane dengan mata yang tajam + kayak ngerengut gitu.. Sebelumnya ane sering ngeliat dia.. cuma ya karna ane fikit dia orang komplek makanya sering liat.. tapi pada hari itulah awal mulanya.. ane mau jalan ke warung naik mobil.. dan dia naik motor,kayaknya abis pulang sekolah.. nah di situ kami berpapasan di situlah dia ngeliatin ane.. dengan muka yang ane rasa kayak kurng seneng..

Setelah itu ane akhirnya sampe ke warung yang deket komplek.. abis selesai beli ane muter badan mau ngeliat minuman yang ada di beakang ane..nah tiba tiba dia ada di belakang ane gan.. karna kaget an buru buru keluar dan ga jadi beli minuman..

Baliklah ane dalam komplek.. mau singgah ke mini market yang di dalam perumahan.. mau beli minum.. karna pada saat itu panadls banget gan.. ehh tiba tiba dia udah duduk aja di halaman mini market.. an kaget an.. kok dia pindah tempat kayak jin gitu.. dalam hati ane pikir ahh mungkin ga keliatan pas dia nyalip tadi..


Skip cerita setelah ane keluar mini market dan udah jalan sekitar 10Meter.. bokap ane nge sms buat beli rokok.
Kembalilah ane ke mini market lagi.. dan yang buat ane greget.. setiap ane liat dia dari dalem mobil dia juga lagi ngeliat.. kaca mobil ane transparan.. itu terjadi sampe 5 atau 7 kali..

Karna kejadian itu ane beraniin diri buat senyum.. siapa tau jadi temen.. dan kalo pun ane punya salah anggap aja itu sebagai permintaan maaf.. dan setelah ane senyum eh dia malah pura pura ga ngeliat tapi curi curi pandang.. gara gaa kejadian itu ane sampe kebawa mimpi gan.

Maksud ane nanya di sini yaa siapa tau agan tau apa yang di pikiran si dia.. ato sekalan dia kaskuser dan ngeliat thread ini..

Kalo emang ngeliat.. pesan ane satu aja.. kalo jumpa lagi senyum ya..
0
1.8K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.