Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Tawarkan View Laut, Apartemen di Pluit Ini Harganya Rp 300 Juta
Liputan6.com, Jakarta - Pengembang properti, Binakarya Group, sedang mengembangkan proyek apartemen dengan pemandangan (view) laut senilai Rp 1 triliun di Pluit, Jakarta Utara. Perusahaan telah meluncurkan tower kedua dengan harga mulai Rp 300 juta per unit.

Sales Director Binakarya Group Yosua Gunadi mengungkapkan, proyek Pluit Sea View (PSV) ini terdiri dari empat tower. Seluruh tower telah dan sudah mulai dibangun, sehingga siap dihuni oleh pembeli.

"Tower pertama sudah habis terjual (sold out), dan kini kami pasarkan tower kedua dengan harga mulai Rp 300 juta hingga Rp 1 miliar," ungkap Yosua yang ditulis Liputan6.com, Minggu (27/9/2015).

Total unit di tower kedua sebanyak 498 unit, namun untuk tahap awal dipasarkan sebanyak 124 unit. Menurut Yosua, saat ini konstruksi tower kedua sudah mencapai 80 persen, sehingga siap dihuni konsumen pada tahun depan.

"Konsumen tidak perlu khawatir karena konstruksi sudah lebih dari 80 persen, dan siap dihuni pada 2016," kata Yosua.

Untuk kenyamanan penghuni, pihak pengembang akan membangun satu tower gedung parkir dengan enam lantai dengan skala 1:9, di samping parkir basement dengan skala 1:6, yang menjamin penghuni tidak perlu berebutan lahan parkir. Di proyek ini juga disediakan berbagai fasilitas seperti children playground, jogging track, yoga courtyard, reflexology path, relaxation & inspiration area, barbeque area, dan amphitheater.

Kombinasi fasilitas olahraga dan kesehatan yang dipadu dengan pemandangan laut ini, kata Yosua, menjadikan Pluit Sea View memberi sensasi yang berbeda dari hunian vertikal lain.

Apartemen Pluit Sea View dibangun di atas lahan seluas 3,7 hektar yang menghadap Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara. (Rinaldi/Zul)

http://bisnis.liputan6.com/read/2326...ya-rp-300-juta

300 juta aja gan
0
3.3K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.