Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yohan01001Avatar border
TS
yohan01001
Prof univ airlangga( unair ) bunuh diri melompat dari gedung ITS
Surabaya - Seorang profesor Universitas Airlangga (Unair) ditemukan tewas di area FMIPA tower di Institut Teknologi 10 November Surabaya (ITS). Korban tewas setelah melompat dari sebuah gedung yang sedang dibangun di area tersebut.

"Korban bunuh diri melompat dari atas gedung. Ada pendarahan berat di kepala bagian belakang," kata Kanit Reskrim Polsek Sukolilo AKP M. Akhyar saat dihubungi detikcom, Kamis (24/9/2015).

Akhyar mengatakan, korban adalah Ngakan Ketut Laba Mahaputra. Korban yang berusia 62 tahun itu adalah dosen pada Fakultas Kedokteran Hewan Unair dengan gelar profesor. Yang pertama kali menemukan jenazah korban adalah Romli (29), salah seorang pekerja bangunan. Saat itu Romli hendak masuk ke gedung yang sedang dibangun. Hari ini memang seluruh pekerja bangunan libur karena Idul Adha.

Para pekerja kembali ke lokasi pengerjaan bangunan malam hari untuk persiapan pekerjaan pagi hari. Kontraktor memang menyediakan tempat tidur untuk para pekerja. Dan Romli adalah pekerja pertama yang kembali ke lokasi pekerjaan. Saat itulah Romli melihat jenazah korban dalam keadaan telentang.

"Saksi menemukan jenazah korban sekitar pukul 17.35 WIB. Tak ada yang tahu korban melompat dari lantai berapa karena memang tak ada saksi mata," lanjut Akhyar yang menyebut gedung yang sedang dibangun itu berlantai 11.

Kejadian tersebut, kata Akhyar, berawal saat korban pada pukul 16.50 WIB mengajak menantunya, Ahmad Riza Faruki, berjalan-jalan di komplek kampus ITS. Mereka berangkat dari rumah korban di Perumahan Galaxy Bumi Permai F6 yang tidak jauh dari ITS. Korban sebelumnya memang sering berolahraga di komplek kampus ITS. Sekitar pukul 17.20 WIB, korban menyuruh menantunya balik ke rumah untuk mengambilkan barang.

Saat berada di rumah, menantu korban menerima SMS dari mertuanya yang mengatakan bahwa jika ia meninggal, hendaknya jasadnya ditutupi dengan terpal. Mendapat SMS yang aneh tersebut, mennatu korban segera kembali ke lokasi untuk mencari mertuanya. Dan disitulah ia mendapati mertuanya telah meninggal.

"Dugaan kami korban bunuh diri terkait penyakit syaraf yang telah dideritanya selama setahun terakhir ini," tandas Akhyar.
sumur : http://news.detik.com/berita/3027693...-di-kampus-its

Monggo di komen gan, sukur2 klo dikasih cendolnya ya gan, jgn di bata emoticon-Big Grin
Diubah oleh yohan01001 25-09-2015 15:45
0
7.2K
63
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.