Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Diduga Sakit, WNA China Tewas setelah Dipijat Terap*s Lokal

JAKARTA, KOMPAS.com- Diduga sakit, seorang warga negara asing (WNA) asal Tiongkok, Cheng Ho (50), meninggal dunia di sebuah panti pijat di Jalan Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut), Sabtu (26/7/2015) malam.

Hal tersebut sontak menggegerkan pengunjung lainnya dan sang terap*s. "Korban tewas sesaat sebelum sesi pijat selesai," ujar Kapolsek Kelapa Gading, Ajun Komisaris Ari Cahya Nugraha, Minggu (27/9/2015).



Kejadian tersebut bermula saat korban menggunakan jasa terapis di panti pijat tersebut pukul 22.00 WIB. Saat itu, korban datang bersama beberapa kenalannya dan langsung diarahkan ke ruangan yang telah disediakan.

Namun, sebelum sesi pijat selesai, korban dilaporkan mendadak lemas dan tak bergerak. Saat diperiksa, korban juga sudah tak bernapas dan diduga meninggal dunia. Ari mengatakan, dugaan sementara tewasnya korban karena sakit. "Dugaan kita sih sakit. Tapi nanti kita lihat hasilnya lewat lab forensik," paparnya.



Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi mata, kata Ari, warga negara China itu juga sempat mengeluhkan sesak napas sebelum berangkat ke panti pijat tersebut. "Menurut saksi mata, sebelumnya korban mengeluhkan sesak nafas," tutur Ari.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengamankan sebuah alat komunikasi dan sejumlah kartu identitas di ruangan tempat korban dipijat. Namun, Ari mengaku tidak menemukan adanya obat ku*t yang dikonsumsi korban sebelum melakukan pijat. Selain itu, tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban saat ditemukan.

"Kami masih menyelidiki kasus ini," demikian Ari. Sementara itu, pihak panti pijat tidak bersedia memberikan keterangan. Bahkan, pihak manajemen panti pijat juga tidak mengizinkan terap*s untuk buka mulut terkait kejadian tersebut.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2....Terapis.Lokal

Pesona surga dunia membawa ke liang lahat emoticon-Matabelo
Diubah oleh aghilfath 27-09-2015 16:08
0
10.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.