devattosAvatar border
TS
devattos
Muhidin Farid Independen Asli Dukungan Rakyat
Kalimantan Selatan Sebentar lagi akan menggelar Pesta Demokrasi dengan pemilihan Gubernur secara umum. Persiapan dari bulan Juli 2015 telah dilakukan dan serangkaian ritual sudah dilaksanakan KPU. Setelah diseleksi dan verifikasi terdapat 3 nama calon gubernur Kalimantan selatan. Berikut ini ketiga nama dan No urut cagub dan cawagub Kalsel 2015.



Quote:


Dari ketiga nama yang sudah ditetapkan KPU, hanya satu yang menempuh jalur perseorangan. Muhidin Farid adalah calon yang mengambil inisiatif sebagai Independen Asli Dukungan rakyat. Muhidin yang sukses dikenal sebagai Walikota banjarmasin menjadi sosok yang begitu dikenal publik kalimantan Selatan. Gerakan dan Inovasi dalam mengembangkan Kota Banjarmasin menjadi acuan untuk rakyat dalam memilih Muhidin farid.

Hasil yang maksimal selama periode 2010-2015 membuat Muhidin begitu dicintai oleh rakyat. Kini Muhidin maju dengan dukungan farid hasan Aman sebagai cawagub. latar belakang Politik juga dimiliki Farid seperti yang diketahui ia adalah anggota DPR RI yang selama 2 periode mewakili kalimantan Selatan di senayan.

Dengan dukungan penuh dari rakyat, Muhidin farid mengusung Murah senyum untuk Jargon pilkada. Penyatuan ini diharapkan bisa menjadi salah satu pasangan terbaik dalam memimpin Kalsel kelak. Kunjungi selalu toko online kami jual Jersey manchester City 2016terbaru kualitas terbaik.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 3 suara
Apakah Muhidin Farid Akan menang?
Iya
33%
Tidak
67%
0
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.