Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

belajarngejaAvatar border
TS
belajarngeja
etika waktu penayangan program tv
etika waktu penayangan program tv

assalamualaikum agan, sista emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati apa kabar ? semoga pada sehat ya.
oiya agan,sista mungkin ada yang bingung. kok, ufc gak ditayangin jam 9 pagi sih ? kan kalau tengah malem ane udah tidur. atau ih ko gosip gak ada sih jam tengah malem ? kan ane gak bisa bobo kalau ga nonton gosip emoticon-Cape d... (S) nah di trit kali ini bakal bahas etika jam penayangan program tv.tanpa basa basi lagi mari kita cek jam tayang buat program tv emoticon-Ngacir2


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


pada dasarnya, jam tayang dan konten program acara pada televisi adalah hal yang tidak bisa dipisahkan. Konten merupakan isi atau konsep program acara tv. Hal ini misalnya menyangkut jenis program acara dan tujuan program acara. Sementara jam tayang televisi adalah waktu yang ideal untuk sebuah tayangan. Penayangan program televisi harus memperhatikan konten acara yang akan disiarkan. Begitu juga sebaliknya, jam tayang suatu program acara selayaknya sesuai dengan konten acara yang dibuat oleh media. Jadwal penayangan maupun konten acara merupakan hal yang tidak boleh terabaikan satu sama lain. Sebab ketika jadwal penayangan tidak sesuai dengan konten acara, bukan tidak mungkin acara tersebut “salah alamat” dan memberikan efek negatif bagi khalayak yang menontonnya, terlebih untuk anak-anak.

sekian dulu trit dari ane. semoga trit ini ada manfaatnya buat agan,sista dan semoga pertelevisian kita bisa makin maju gak cuma ngejar rating. kalau agan,sista suka boleh beri ane emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sampai jumpa di trit ane selanjutnya dadah agan,sista emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati


Quote:
0
2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.