Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Ask da Boys
  • [ASK] Tentang privacy dalam HP pasangan / yang suka meriksa HP pasangan masuk

pink.sunAvatar border
TS
pink.sun
[ASK] Tentang privacy dalam HP pasangan / yang suka meriksa HP pasangan masuk
Hai agan2.. Moga gak salah kamar yah. Ane lagi bingung tentang satu hal nih. Mohon pendapatnya yaah.

Jadi gini ane cewek umur 22 tahun. Punya cowok umur 29 tahun. Jadi dulu di awal2 jadian, ane kan jalan2 sama dia. Nah trs ada sms masuk, dia nunjukkin isinya. (Dalem hati ane, berarti cowok ini terbuka). Nah terus kan pulang jalan kita naik motor. Trs ada sms masuk. Ane langsung mau ambil aja hpnya, mau bacain, karena awalnya kan dia kayak terbuka gitu. Eh tapi dia tiba2 kayak agak marah gitu gan, katanya privasi masing2. Nah ane langsung marah. Trs wkt ane dah sampe rumah, ane lihat dia ngapusin semua smsnya. Trs baru dilihatin ke ane. Dan di telepon masuknya ada Log panggilan bahwa dia telpon dan ditelpon oleh mantannya. (Nah kemungkinan pasti jg sms kan?) waktu itu ane marah banget. Dia bilang hanya nanya kabar. Dan si mantan sedang curhat ttg masalahnya. Tapi dia mutusin untuk gak akan kontak lagi sm cewek itu dan lebih milih ane. Nah ane juga berusaha ngerti (ane kira wajar lah mungkin dia baru putus jadi agak keinget2 gitu)

Skip skiiip. Ceritanya udah move on,
Pacaran udh hampir 2 tahun. Keluarga udah saling kenal dan akrab. Dan memang kami sering membicarakan plan masa depan. Rasanya ane sama dia itu udah cocok bangeet gan. Dia itu sebenarnya baik bgt dan penyabar menghadapi ane yg suka ngambek ini. Tapu gak tau kenapa ane blom lupain kejadian yang dulu dia ketauan telp sama mantan. Terus ane iseng mau cek hpnya. Ternyata gak dibolehin sama dia gan. Hpnya di kunci. Pokoknya ane gak boleh lihat. Katanya kita harus menjaga privasi masing-masing. Dan dia bilang kalo sudah nikah baru boleh lihat semua (terbuka 100%) gitu.

Nah tapi entah kenapa ane gak puas dengan penjelasannya itu ane pokoknya penasaran banget pengen buka hp nya. Saat ini ane lagi marahan sama dia sampe dia mau terbuka gitu, karena dalam pemikiran ane, kan kita memang udah mau ke jrnjang serius, maka lebih baik terbuka dari sekarang. Fyi, hp ane juga gak pernah diperiksa sama dia sih. Dan keadaan hubungan sebenarnya lagi baik2 aja, gak ada perubahan sikap dari dia. Cuma waktu makan bareng, ane iseng mau pegang hp dia, dan dia nolaknya kayak agak marah gitu. Makanya sikap gitu yg bikin ane curiga + pengen lihat banget malahan.

Nah menurut agan gimana tentang privasi hp gitu? Apa kira-kira ada rahasia yang disembunyikan dari ane? (Seperti dia chat sm cewek2 / mantannya) atau gimana ya?

Kalo agan, apakah bersedia jika hpnya diperiksain pacar?
Diubah oleh pink.sun 17-09-2015 14:18
0
8.9K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da BoysKASKUS Official
3.6KThread5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.